Makna Lagu Versace on The Floor atau Gaun Versace di Atas Lantai

Apa yang akan terjadi ketika Versace jatuh ke atas lantai?
makna lagu versace on the floor

Versace on The Floor adalah lagu mesum. Liriknya, video klipnya, semuanya berkaitan dengan seksual. Tapi karena suara Bruno Mars yang seksi, merdu, dan ke-khas-an suaranya yang suka nyanyi nada tinggi ini, membuat lagu mesum tersebut jadi seperti lagu sedih. Atau cuma pendapat saya saja ini terdengar seperti lagu sedih? Soalnya saya pernah nyanyi sambil ngejan karena nadanya ketinggian sampai menitikkan air mata.


Makna Lagu Versace on The Floor by Bruno Mars


Judul lagunya adalah Versace on The Floor, yang artinya Versace di atas lantai. Versace adalah salah satu merk pakaian branded, mereka menjual item-item fashion, aksesoris sampai celana dalam yang disediakan untuk pria dan wanita. Dia juga punya dress-dress cantik yang kurang bahan. Sering dipakai arti-artis untuk menghadiri acara besar.


Satu potong bajunya bisa mencapai puluhan juta. Itu satu potong saja. Brand ini sekelas dengan Miu Miu, Prada, Chanel, Gucci, dan lain-lain.


Maksud dari Versace on the floor adalah baju itu dilepas lalu jatuh ke lantai. Seperti pada liriknya, "I unzip the back to watch it fall", artinya aku membuka resleting untuk melihatnya jatuh. Apa yang jatuh? Yaitu gaun Versace yang dipakai sang wanita. Kalau gaunnya tanggal, atau lepas jatuh ke lantai, apa yang terjadi? Yang terjadi adalah wanita itu berubah menjadi Ultraman.


Jadi makna lagu Versace on The Floor adalah lagu mesum tentang hubungan seksual. Kita dijelaskan apa yang penyanyi lakukan pada liriknya. Mulai dari membuka resleting, mencium leher, bahu, mematikan lampu, pemanasan dan seterusnya. 


Kalian gak akan nyangka, lirik yang kamu nyanyikan yang terdengar manis ini ternyata permintaan laki-laki mesum untuk merayu si wanita agar telanjang.


"Ayo lepaskan, lepaskan, lepaskan untukku, untukku. Gaunmu indah, tapi kamu tidak akan membutuhkannya lagi."


Masih menjadi misteri, kenapa lagu mesum selalu bikin candu. Somebody please help me!  


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english