Maksud dari "My Pronouns Are He Not Him Because I'll Never be Him"

My pronouns are she, not her, because i'll never be her.
sudut pandang wanita

Ini permainan kata-kata. Di dalam bahasa Inggris 'He' dan 'Him' itu sama-sama berarti 'dia laki-laki'. Ini juga sama seperti She/Her (dia perempuan). Artinya sama tapi penggunaannya saja yang berbeda.


Dalam penggunaan 'He', ditujukan untuk menunjuk seseorang yang berjenis kelamin laki-laki. Kalau 'Him' untuk menunjuk kata ganti orang ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.


 ini sudut pandang pria yang iri pada 'him' yang mana di sudut pandang wanita yang disukai, pria yang ia sebut sebagai 'him' bagi wanita itu adalah  'he' di hidup wanita itu. 

Maksud dari "my pronouns are he not him because i'll never be him" ini mengacu pada keistimewaan dari He dan Him. Dimana kata 'He' lebih istimewa daripada 'Him' yang merupakan kata ganti dari orang ketiga.


"He" cuma kata ganti laki-laki. Sementara "Him" kata ganti orang ketiga laki-laki. Lihat kan istimewanya di mana? He langsung menunjuk si cowok itu. Kalau Him kan sebagai orang ketiga saja, gak ditunjuk langsung. 


Kembali lagi, ini cuma permainan kata-kata saja. Kalau dalam bahasa Inggris, He dan Him bisa menunjukkan satu orang yang sama dalam satu kalimat. 


Jadi maksud dari "My pronouns are he not him because i'll never be him," sama dengan, "Kata gantiku adalah he, bukan him, karena aku tidak akan pernah menjadi him."


Him ini bisa diartikan sebagai orang ketiga, atau orang yang gak perlu dikhawatirkan keberadaannya, atau gak penting.


"Aku lebih istimewa daripada him him him di luar sana."


Ini juga sama kayak "My pronouns are she, not her because i'll never be her," yang artinya, "Kata gantiku adalah she, bukan her, karena aku tidak pernah menjadi her atau orang ketiga atau orang tidak berarti di hidupnya."


Itulah maksud dari "my pronouns are he not him because i'll never be him" dan "my pronouns are she not her because i'll never be her". Betewe, sebenernya ini saya ngarang aja sih. Yahaha, pal pale pal pale. Semoga gak salah.


Tambahan, setiap kalimat pujian, pasti diawali He. He's smart, He's handsome, He's cute dan lain-lain. Gak ada Him smart, or Him cute. Tapi saat seorang wanita mengatakan, "I love Him." Dia gak bisa memakai He. Hanya bisa memakai Him. 


Tapi, jika seorang wanita yang bilang "I love Him", itu berarti dia mengatakan perasaannya bukan ke cowok itu, tapi ngasih tahu temennya. Karena kalau ngutarain perasaan di depan orangnya langsung pasti memakai, "I love you." 


"Kok saya ribet banget ya mikirnya."


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english