Cara Menyimpan Video TikTok Sendiri ke Galeri Tanpa di Post

Memangnya ada cara menyimpan video TikTok tanpa post dan tanpa watermark?
tt

Ada cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark ke galeri, tapi tidak ada cara menyimpan video TikTok ke galeri tanpa dipost serta tanpa watermark. Mudeng kan maksud saya? 


Saya selalu mendambakan TikTok memiliki fitur simpan video kita sendiri tanpa dipost serta tanpa adanya watermark di pojok kiri atau kanan. Itu mengganggu. Selama mencari cara ini, belum ada cara menyimpan video TikTok tanpa dipost. Setidaknya harus dipost dulu.


Meskipun tidak ada caranya, tapi saya tetap memiliki satu cara menyimpan video TikTok sendiri tanpa watermark dan tidak bisa ditonton banyak orang.


Cara Menyimpan Video TikTok Sendiri ke Galeri Tanpa Watermark 


Sayangnya, cara ini mengharuskan kamu untuk posting video itu ke publik. Tapi karena saya tidak ingin ada orang yang melihat video itu, saya segera hapus video itu setelah saya simpan videonya tanpa watermark.


Untuk menyimpan video TikTok tanpa watermark, kamu bisa menggunakan beberapa situs berikut. Tidak sampai mengunduh aplikasi:


  • Snaptik.app

  • Ssstik.io

  • Ttsave.app

  • Savetik.co


Saya biasanya memakai snaptik.app, karena nama situsnya mudah diingat. Jadi langkah-langkah menyimpan video TikTok sendiri ke galeri tanpa watermark itu begini:


Langkah 1: Buat Video TikTok Kamu


Buat video TikTok seperti biasa. 


Langkah 2: Posting Video Itu untuk Semua Orang


Cara ini tidak akan bekerja kalau kamu private akun, atau membagikan postingan ke dirimu sendiri atau daftar teman kamu. Wajib dikirim ke publik, barulah situs-situs di atas bisa mengunduh video TikTok kamu tanpa watermark.


Langkah 3: Salin Link Video dan Buka Situs Download 


Kalau saya, sebelum bisa salin link, saya disuruh menunggu beberapa menit, barulah video bisa disalin. Setelah saya salin, saya buka snaptik.app, saya tempel link di sana terus saya enter.


Kemudian pilih download video TikTok, dan selesai. Gak lebih dari 1 menit video itu sudah ada di galeri saya.


Setelah video tersimpan ke galeri, saya segera menghapus video itu dari TikTok. Hmm, sebenarnya gak saya hapus, tapi saya private untuk dinikmati sendiri.


Endingnya, saya berhasil mengunduh video TikTok tanpa membuat video itu ditonton banyak orang. Pokoknya setelah dipost, harus segera kamu hapus. Kalau tidak, video itu bisa ditonton orang-orang. Saya pernah telat hapus, terhitung ada satu orang yang menonton.


Wah, nyebelin banget. Semoga TikTok segera mengadakan fitur unduh video sendiri tanpa watermark dan tanpa perlu diposting.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english