Bikin Salting, Ini Makna Lagu Old Love by Yuji Ft Putri Dahlia

Old love, frasa yang indah. Sungguh menggambarkan betapa besar perasaan seseorang yang tetap bertahan setelah diterjang badai waktu.
makna lagu old love

Makna lagu Old Love by Yuji Ft Putri Dahlia ini saya ambil dari pendapat pribadi dari hati suci saya yang sudah lama tidak disakiti. Benarkan jika salah. Tapi jika salah, saya gak mau dibenarkan sih.


Ekhm ekhm… sialan, lagunya bikin rindu jatuh cinta. Suaranya kane banget, merdua, aw manis. Suara laki-laki dan perempuannya memadu saling melengkapi. Suara Putri Dahlia juga unik banget, keren. Ini lagu favorit dari Malaysia yang kesekian setelah lagunya Upin Ipin yang Tanam-Tanam Ubi Tak Perlu dibajak.


Makna Lagu Old Love by Yuji Ft Putri Dahlia


Lagu ini seperti obrolan antara pria dan wanita. Di awal lagu, pria itu muji habis-habisan si wanita. Dengan berani, dia bilang, "I wanna hold your hand and show what is love" saya ingin menggenggam tanganmu dan menunjukkan apa itu cinta.


Si pria tampak mendominasi, dia terlihat seperti orang yang paling jatuh hati.


Terus gantian si wanita menyanyikan bagian lagunya. Dia menjawab dan memberikan respon dari kalimat indah pasangannya itu. Dan dari lirik yang wanita itu katakan, saya berpikir bahwa bukan cuma si pria yang jatuh cinta berlebihan. Malah sebelum si pria jatuh cinta, si wanita lebih dulu jatuh padanya. Kemungkinan juga, perasaan wanita lebih besar kepada prianya.


"When I'm with you, it's like déjà vu. I realize that dreams really come true." Ketika aku bersamamu, ini terasa seperti dejavu. Aku menyadari kalau hal yang kuimpikan selama ini telah menjadi nyata.


"Cause this is the moment that you made me feel… like it's the old love~" karena inilah saat dimana kamu membuatku merasa… seperti perasaan (cinta) ini sudah tua.


Kebanyakan wanita kalau lagi jatuh cinta kan dipendam. Jarang ada yang mengutarakan, karena mereka takut ditolak. 


Selama ini pujaan hatinya sebatas hayalan, hari-hari dipenuhi ngehalu. Terus tiba-tiba, suatu hari yang entah kapan, si cowok yang dia sukai ternyata memiliki perasaan yang sama. Dia menunjukkan perasaannya, membuat wanita tahu, perasaannya tidaklah bertepuk sebelah tangan.


Si wanita merasa dejavu. Ia menemukan laki-laki yang dia cintai dalam dunia fiksinya (khayalan), tiba-tiba ada di sisinya dan menggenggam tangannya secara nyata! Enggak ngehalu lagi.


"Astaga, old love!"


Jangan lupakan sama frasa old love. Ini tanda bahwa wanita itu telah memendam perasaannya lama sekali. Betapa indahnya, kisahnya happy ending ya. Crush menyukainya juga setelah penantian yang sangat panjang. Selamat yaa. Jarang-jarang bisa disukain balik sama crush.


Eh tapi, kayaknya yang cowok juga ngerasain old love juga. Woy, jangan bilang sebenarnya mereka sama-sama memendam perasaan, saling naksir diem-diem dalam jangka waktu yang sangat lama, tapi baru mengutarakan perasaan sekarang. Ah, sialan! 


"I-i'm not blushing >///<"

Saya gak salting, kamu yang salting!


Itulah makna lagu Old Love by Yuji ft Putri Dahlia. Jika tidak setuju dengan makna lagu Old Love versi saya, coba tuturkan atau tuliskan makna lagu Old Love by Yuji versi kamu di jidat bapakmu. Bye bye.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english