Makna Lagu Stargirl Interlude, Lagu Mesum?

Makna lagu Stargirl Interlude yang dinyanyikan oleh Lana Del Rey dan The Weekend.
lana del rey

My back arched like a cat lalalalala, bagian itu candu banget. Saking candunya saya mengabaikan apa makna lagu ini.


Saya pikir lagu ini soal kucing, terus patah hati, masokis tapi konteksnya soal cinta-cintaan. Tapi ternyata saya salah besar. 


Saya berharap, yang membaca tulisan saya ini sudah besar, usianya sudah 18 tahun atau sudah memiliki KTP. Karena dibutuhkan kematangan pola pikir dalam mengetahui makna lagu Stargirl Interlude. Saya juga berharap semoga setelah mengupload artikel ini, situs saya tidak diblokir pemerintah.


Makna Lagu Stargirl Interlude


Penting kiranya mengetahui makna lagu, apalagi jika kamu orang Islam. Sejatinya musik itu kan gak boleh ya, haram (?), tapi ada yang membolehkan selagi liriknya tidak memuja setan atau yang ada kaitannya dengan seksual, tapi alangkah lebih baik tidak mendengarkan musik.


Usahakan menghindari lagu-lagu dengan makna-makna yang seperti itu. Meskipun kenyataannya kamu gak bermaksud demikian, tapi tetap saja. Apa nyaman denger lagu seperti lagu soal setan dan hubungan seksual? 


lana cakep bet

Makna lagu Stargirl Interlude yang dinyanyikan oleh Lana Del Rey dan dinganu oleh The Weekend ada kaitannya dengan hubungan seksual wkwk.


Coba perhatikan lirik ini, "my back arched like a cat, my position couldn't stop, you were hitting it…"


Artinya, punggung saya melengkung seperti kucing, posisi saya tidak bisa berhenti (bisa juga dimaknai dia gak bisa menghentikan punggungnya yang melengkung seperti kucing), kamu memukulnya.


Punggung melengkung seperti kucing itu bentuknya begini:



Sayangnya yang Lana maksud bukan kucing beneran, tapi dirinya. Coba bayangin manusia melengkung kayak gitu. Ya Allah, ngakak. Sangat sensual bukan. Maaf ya, saya malah menyuruh kalian membayangkan yang tidak-tidak. Kalau kamu bayangin dia melengkung dengan posisi merangkak, itu salah bestie. Terus gimana? Tanya saja ke Bapakmu.


Lalu maksud dari "hitting it" atau kamu memukulnya. Apa yang dipukul? Ini mesum banget. Saya gak mau jawab. Pokoknya bagian itu lah pokoknya.


Terus ada lirik begini, "and i shouldn't cry, but i love it, starboy"


Artinya: dan seharusnya saya tidak menangis, tapi aku suka, starboy. Intinya si wanita ini nangis, tapi nangis bahagia.


Lalu apa itu starboy? Atau anak bintang? Artinya banyak, ada yang bilang starboy ini mengacu pada seorang pria yang menikmati ditemani lebih dari satu wanita sekaligus. Itu pengertian slang atau bahasa gaul, tapi di lagu ini si starboy lebih kepada laki-laki yang bersinar atau katakanlah terkenal. Bagaimana dengan stargirl? Tak jauh berbeda. 


Kesimpulan Makna Lagu Stargirl Interlude 


Jadi kesimpulan makna lagu Stargirl Interlude adalah seorang Starboy (The Weekend) yang berhubungan segs dengan Stargirl (Lana Del Rey). Lana Del Rey merasa tidak suka, dia menangis tapi dia menyukainya. 


Di ending, The Weekend menyanyi, "i just wanna see you shine, cause i know you are a stargirl" yang artinya saya hanya ingin melihatmu bersinar karena saya tahu kamu adalah stargirl. Jadi mereka tuh sama-sama stargirl/starboy. Satu kaumlah. Ada yang memaknai juga lagu ini dengan berhubungan segs biar populer.


Lagunya terlalu pendek, jadinya sulit mengetahui makna yang lebih dalam. Intinya, lagu ini menceritakan hubungan segs. Orang-orang gak sadar karena liriknya yang sangat tersirat.


Bagi saya Lana Del Rey itu kayak poet, atau penyair. Lagu-lagunya memakai susunan bahasa yang tinggi dan sulit dimengerti. Lagunya candu banget. Contohnya si sum sum summertime sadnes, dan disaster. Pokoknya banyak lagunya yang bagus. Btw, masih menjadi misteri, kenapa lagu soal seg itu candu banget.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english