Cara Mengatasi Aktivitas Berhadiah Tidak Tersedia di Tiktok

Aktivitas berhadiah di TikTok tidak bisa dibuka. Oh no!
mengatasi aktivitas berhadiah tidak tersedia

Kita tahu sendiri kalau di TikTok sampai sekarang masih ada event undang teman dapat uang sekian puluh ribu. Dulu kalau tidak salah sekali undang dapat Rp 10.000, sekarang sudah naik jadi Rp 25.000.  


Tapi masalahnya, kenapa saat dibuka malah muncul keterangan aktivitas berhadiah tidak tersedia. Apa gerangan yang telah terjadi?


Cara Mengatasi Aktivitas Berhadiah Tidak Tersedia di TikTok


Saat ikon bergambar kado/koin dibuka, yang muncul malah seperti ini:



Padahal yang kita harapkan adalah yang seperti ini:



Kenapa ini bisa terjadi?


Penyebab aktivitas berhadiah tidak tersedia di TikTok adalah karena akun yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun tersebut, telah Anda buat login di perangkat HP yang lain. Katakanlah Anda daftar TikTok di HP A, lalu Anda membeli HP baru lalu membukanya di HP B. 


Lalu masalah tersebut pun muncul, yaitu aktivitas berhadiah tidak tersedia. Untuk terus berpartisipasi dalam TikTok berhadiah, beralihlah ke akun awal yang Anda gunakan di perangkat pertama.


Tapi saya pikir ada dua kemungkinan aktivitas berhadiah tidak tersedia di TikTok. Pertama, karena masalah yang saya sebut tadi. Yaitu akun yang Anda gunakan untuk login, di perangkat A, hadiahnya tidak bisa dibuka di perangkat B. Kedua, karena TikTok memberlakukan peraturan satu akun saja dalam satu perangkat yang boleh mengikuti event berhadiah ini.


Soalnya saya beberapa kali mencoba mendaftar memakai akun baru yang belum pernah saya buat login di perangkat apapun. Tapi keterangan tidak bisa ikut aktivitas berhadiah TikTok terus saja muncul. Jadi kesimpulannya, hanya satu akun dalam satu perangkat saja yang boleh mengikuti aktivitas berhadiah ini.


Lalu bagaimana cara mengatasi aktivitas berhadiah tidak tersedia di Tiktok?


Jawabannya adalah….


Cara 1: Anda harus login ke akun yang Anda rasa di situlah tempat pertama Anda login. 


Cara 2: Anda membeli HP baru, kemudian login satu akun ke dalam HP tersebut. Akun pertama yang Anda gunakan untuk login! Atau kalau bisa buat akun baru. Karena kemungkinan akun yang sudah digunakan login di akun HP lain sudah tidak bisa diikut sertakan aktivitas berhadiahnya di TikTok di HP yang lain.


Cara 3: Mengembalikan pengaturan HP ke pengaturan pabrik. Istilahnya reset factory. Tapi saya tidak menjamin cara ini berhasil. Lagipula untuk apa sampai reset factory hanya untuk uang puluhan ribu di TikTok.


Sepertinya penyebab peraturan ini muncul karena banyaknya pengguna yang membuat akun double untuk mengikuti event berhadiah tersebut. Dulu tahun 2021, tidak ada peraturan ini. Semua akun yang terdaftar dapat ikut event berhadiah TikTok tanpa terkecuali.


Itulah beberapa cara mengatasi aktivitas berhadiah tidak tersedia di Tiktok. Kesimpulannya, login lah di perangkat yang Anda gunakan login pertama kali di TikTok. 


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english