Kumpulan Terjemahan Tulisan Komen TikTok Romantis

Hhee. E tapi boong. Soalnya lagi gak suka siapa-siapa.
coba deh terjemahkan kata itu

Maksud gak sih sama judulnya? Tulisan komentar di TikTok bisa diterjemahkan dari kata-kata aneh, menjadi kalimat yang romantis. Contohnya aku cinta kamu, aku kangen kamu, aku bla bla bla.


Yang unik tuh komen-komen terjemahan di TikTok ini asal kata-katanya gak ada hubungannya sama kalimat-kalimat romantis tersebut. Banyak yang gunain cara ini buat mengutarakan perasaannya ke crush tanpa diketahui. Berikut adalah kata-kata yang jika diterjemahkan di komen TikTok bisa berarti kalimat yang romantis.


Terjemahan Tulisan Komen TikTok Romantis 


Sebelum itu bagi yang gak tahu cara nerjemahin komentar di TikTok, berikut adalah caranya:


  • Tekan lama komentar yang ingin diterjemahkan

  • Nanti akan muncul beberapa pilihan

  • Terus klik 'Terjemahkan'


Sekarang mari kita lihat kata-kata yang jika diterjemahkan di TikTok artinya bisa romantis.


1. Terjemahan oi = hai, aku suka banget sama kamu.


2. Terjemahan hhee = hai, aku suka banget sama kamu.


3. Terjemahan aku kepleset' = saya merindukanmu.


4. Terjemahan bener-bener kepleset ngikik = kangen banget sama tawanya.


5. Terjemahan hi = hai, saya suka banget sama kamu.


Beda ketik satu huruf saja artinya bisa beda. Jadi hati-hati. Selain terjemahan tulisan komentar di TikTok, ada juga tulisan yang maknanya romantis saat diterjemahkan dari Google Translate.


Dari kata cuk terus ditambahkan emot 😎 orang pakai kacamata. Atur bahasanya jadi Turki, terus diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Nanti jadinya berubah panggilan sayang. 



Harus ada emoji kacamatanya yaa, kalau tidak nanti maknanya jadi kasar. Seperti pada gambar di atas.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english