Kenapa Levi dipanggil Kecap? Ternyata Karena Nganu

Judulnya aneh banget dah.
lepi

Ejekan-ejekan penonton anima itu unik-unik. Donat lah, kecap lah, mayat lah, ada juga yang diejek mirip cicak, seperti yang ditujukan pada Kaori (Your Lie in April), ada juga yang mengejek Kaori tengkorak Stumble Guys cuma karena matanya yang besar dan status Kaori yang sudah mati. Dianggap bahwa tengkorak di Stumble Guys adalah mayatnya Kaori. Parah banget. 


Terus contoh lainnya adalah Levi, yang disebut sebagai kecap. Kira-kira apa arti dan alasan kenapa Levi dipanggil kecap atau Levi kecap?


Alasan Levi dipanggil Levi Kecap


Saya pikir ada dua alasan, pertama ada kaitannya dengan tinggi tubuhnya yang cebol atau pendek. Tinggi Levi itu 165, bagi cewek ini tinggi yang ideal, tinggi saya juga segini. Tapi bagi pria itu pendek. Minimal 170 lah, tapi itu pendek juga sih. Tahu Tom Holland, tingginya 170-an cm. 


Karena tubuhnya yang pendek dan botol kecap pendek, maka dianggap sebagai botol kecap. Ejekan ini bakal susah dicap ke Levi hanya karena tinggi tubuh, harus ada satu alasan pendukung lagi, masuk ke alasan kedua.


Alasan Levi dipanggil kecap kedua, karena pada Attack on Titan season 4 pada part 1, Levi terluka parah karena pertarungannya dengan Zeke Yeager. Luka-lukanya mengerikan, wajahnya sampai bersimbah darah. Bentuknya kayak gini:




Coba lihat, ada yang tidak asing di wajah Levi. Cairan-cairan kental yang warnanya kehitam-hitaman. Bukankah mengingatkan kamu dengan Bango? 


Jadi begitulah alasan kenapa Levi dipanggil kecap, karena dia pendek dan luka-luka yang mengucurkan darah yang mirip kecap di hampir seluruh wajahnya.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english