Kapal Terbaik di Modern Warship untuk Tier 1, 2 dan 3

Kapal terbaik yang saya maksud ini kapal dengan damage yang sakit dengan pertahanan standar.
kapal terbaik di modern warship

Terdapat tiga tingkatan atau tier yang ada di game ini yang menentukan peringkat kapal dan senjata. Di tier 1, berkumpul kapal-kapal paling lemah, di tier 2 dan 3 kapalnya lebih kuat dan cepat. Biasanya cuma ambil salah satu, apakah cepat tapi lemah, atau kuat tapi lambat.


Perlu diketahui, tier kapal yang kamu gunakan akan mempengaruhi lawan. Cuma masalahnya pada bagian senjata juga ada tiernya. Jika kamu menggunakan kapal tier 1 tapi senjata tier 2, nanti kamu dipertemukan dengan musuh yang kuat dengan tier tinggi. Hindari mengupgrade senjata pada tier kapal yang rendah. Ini sedikit tips buat kamu sebelum memasuki pembahasan kapal terbaik di Modern Warship berdasarkan tier-nya.


Kapal Terbaik di Modern Warship 


Kapal terbaik di Modern Warship itu banyak. Agar seimbang dan sesuai keinginan, imbangi juga dengan build senjata. Soal build senjata, kamu bisa mencari saran dari game Modern Warship atau meracik build sendiri. Berikut kapal terbaik di Modern Warship sesuai dengan tier.


Kapal Terbaik di Modern Warship Tier 1


Pada tier ini tersedia 4 jenis kapal. Disarankan membeli salah satu saja di tier ini. Kamu juga akan segera dapat kapal gratis tingkat 2 nantinya. 


Di tier 1, ada beberapa kapal seperti: 1) CN Type 056 2) KRI Golok 3) RF Sovetsk Karakury 4) USS Fort Worth (LCS-3) 4) USS Hurricane (PC-03). Dari 4 pilihan ini, manakah kapal terbaik di Modern Warship? Ingat, cuma beli salah satu saja ya. Dan jawabannya adalah kapal USS Hurricane (PC-03).


USS Hurricane (PC-03)


uss hurricane

Kapal ini sangat sederhana, sering disebut kapal nelayan, dia tidak punya helikopter, dan mudah hancur. USS Herricune sangat tidak berdaya jika sudah diserang helikopter, jadi berhati-hatilah. Ia cocok dipakai untuk serangan jarak jauh, sebagai kapal pemantau yang diam-diam membunuh.


Kelebihan:


  • Satu-satunya kapal di tier 1 yang bisa spam rudal. Muatan ulang senjatanya sangat cepat, bahkan lebih cepat dari rudal kapal tier 2 favorit saya yang sudah diupgrade berkali-kali

  • Bisa buat spamming senjata (menembak secara terus menerus)

  • Ukurannya kecil, sehingga sulit ditembak dan dilacak

  • Memiliki 2x meriam otomatis yang memberikan jumlah DPM ekstra yang bagus

  • Kapal nomor 2 tercepat di tier 1


Kekurangan:


  • Tidak memiliki pertahanan udara. Tidak berdaya jika melawan helikopter

  • Cuma memiliki 2 senjata


Saya suka banget dengan kapal ini dulu saat awal main. Saat musuh merudal saya satu kali, saya bisa merudalnya berkali-kali.


Kapal Terbaik di Modern Warship Tier 2


Terdapat 27 kapal menanti di tier 2. Di tier ini saya memakai USS Independence (LCS-2). Tapi kapal ini payah banget, mungkin karena saya yang noob. Cuma saya tetap memakainya, karena sudah terlanjur banyak yang saya upgrade. Selain itu saya suka dengan kecepatannya yang bisa 33 knot, memiliki rudal, torpedo, meriam yang bagus untuk CAS dan manuvernya keren banget. Kekurangan kapal ini mudah mati, pertahanan udaranya juga agak gimana gitu.


Ada build biar damagenya sakit, tapi entahlah. Saya sudah muak menggunakan kapal ini. Karena hal itu saya tidak menjadikannya kapal terbaik di Modern Warship tier 2, dan lebih memilih JS Kurama (DDH-144).


JS Kurama (DDH-144)


js kurama

Kapal di Modern Warship itu kan nyata ya? Bukan fiksi. Sejarah kapal ini dulunya menjadi kapal Jepang dengan karakteristik perusak era pada Perang Dunia 2 karena penekanannya pada meriam. 


Kapal ini sangat unggul pada pertarungan jarak dekat, terutama karena dua peluncur torpedonya yang dapat menghancurkan semua unit kapal perang terdekat. Kapal ini ada di tier 1 dan 3 dengan spesifikasi yang berbeda. Berikut kelebihan dan kekurangan JS Kurama (DDH-144).


Kelebihan:


  • Cocok untuk pertempuran jarak dekat. Makin dekat makin sakit

  • Memiliki 2 pistol yang dapat mengeluarkan kerusakan artileri dalam waktu singkat

  • Peluncur granat memberikan burst DPS yang tinggi

  • Kemampuan manuver yang baik ditambah dengan peluncur granat yang dapat menciptakan pertahanan torpedo yang relatif kuat

  • Memiliki 2 tabung torpedo, memungkinkan untuk menghasilkan damage yang sangat tinggi pada jarak dekat


Kekurangan:


  • Kurangnya persenjataan rudal

  • Daya tahannya bagus tapi tidak bagus-bagus amat


Sayang sekali dia tidak memiliki rudal, tapi tidak masalah. Karena dia punya persenjataan lain yang menyakitkan. Kalau build senjatanya benar, kamu bisa membantai para pemain sendirian.


Kapal Terbaik di Modern Warship Tier 3


Makin naik tier-nya makin bingung dengan pilihan kapal karena semuanya kelihatan baik dan mematikan. Ada beberapa saran kapal untuk digunakan:


  • USS Zumwalt (DDG-1000)

  • USS Ohio (SSBN-726)

  • USS Gerald R. Ford (CVN-78)

  • USS Vella Gulf (CG-72)


Namum dari banyaknya pilihan itu, yang paling direkomendasikan adalah RF Admiral Ushakov.


RF Admiral Ushakov


rf admiral ushakov

Ushakov adalah kapal pertama yang muncul di tier 3 pada daftar kapal yang ada. Kapal ini mempunyai persenjataan yang seimbang. Cocok buat pemula maupun yang sudah ahli.


Pertahanan udara kapal ini sangat baik. Dia punya lebih banyak slot pertahanan udara daripada kapal induk lain. Kapal ini punya 2 meriam kapal, 2 rudal, torpedo, 2 peluncur granat. Supaya kapal bisa lebih bekerja optimal, persenjataan harus memadai. Pilih senjata paling bagus, cari build-nya dari para pemain Modern Warship yang sudah ahli.


Kelebihan:


  • Persenjataan yang seimbang

  • Cocok untuk pemula

  • Pertahanan anti udara yang sangat baik

  • Harga terjangkau cuma Rp 12.750.000


Kekurangan:


  • Hanya memiliki satu slot misil yang menembakkan dua semburan

  • Lambat dan sulit bermanuver

  • Memiliki silhoutte yang besar sehingga musuh bisa lebih mudah mengenai kamu


Jika kamu bertanya ke orang lain soal kepal terbaik di Modern Warship pada tiap-tiap tier,  jawaban mereka pasti berbeda. Karena yang menurut kita terbaik, belum tentu terbaik untuk orang lain. 

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english