Cara Mencari Kucing Hilang Menurut Islam dan Legenda Jepang

Cara mencari kucing hilang menurut Islam dengan meminta bantuan kucing lain untuk mencari kucing yang hilang.
kucingmu hilang?

Ada sebuah legenda Jepang yang membicarakan tentang cara mencari kucing hilang yang kabur dari rumah atau hilang di jalan. Metodenya unik, yaitu dengan berbicara dengan kucing lain untuk meminta kucing yang sedang dicari untuk segera pulang.


Saya cukup sering melihat kucing hilang dan orang-orang merekomendasikan cara ini. Saat itu saya terkekeh, karena mana mungkin bisa begitu? Tapi ternyata berdasarkan pengalaman banyak orang, berbicara dengan kucing lain untuk menemukan kucing yang hilang, adalah metode yang banyak dibuktikan telah berhasil.


Cara Mencari Kucing Hilang dengan Meminta Kucing Lain untuk Mencarinya


Cara mencari kucing hilang ini dapat kamu mulai dengan mencari kucing jalanan yang ada di lingkungan kamu. Dekati kucing itu lalu ajak bicara. Supaya tidak kabur, bisa kamu kasih makan.


Bagaimana cara bicara dengan kucing? Tidak perlu mengeong, bicaralah seperti ngobrol dengan manusia. Lalu jangan lupa untuk menyebutkan ciri-ciri kucing seperti:


  • Bentuk kucing

  • Warna bulu kucing

  • Besar atau kecil

  • Nama kucingmu


Yang pada intinya menggambarkan kucing yang hilang. Terus beritahu kucing itu bahwa kamu sangat mencintainya dan menginginkan untuk dirinya pulang.


Agak gila ya caranya. Tapi banyak yang berhasil loh.


Pengalaman Kucing Hilang yang ditemukan Lagi oleh Pemiliknya


Pengalaman kucing hilang dirasakan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia, seperti kisah dari pengguna Twitter Jepang @charlie0816, yang berhasil menemukan kucingnya setelah meminta bantuan kucing lain untuk mencarinya.


“Kucing saya melarikan diri dua hari yang lalu dan tidak kembali, tetapi seseorang di Twitter berkata, 'Berbicara dengan kucing di lingkungan sekitar dan berkata kepada mereka, 'Jika kamu melihat kucing saya, tolong beritahu dia untuk pulang' adalah teknik yang efektif. ' Jadi tadi malam, saya pergi ke toko swalayan lokal dan mencobanya dengan berbicara kepada kucing-kucing liar di sana, dan kemudian pagi ini kucingku kembali ke depan rumah kami. Um, apakah ini benar-benar efektif?” 


Orang-orang yang skeptis cepat mengambil kesimpulan, bahwa itu cuma kebetulan. Namun yang mengejutkan, sebagian orang yang menanggapi cerita ini dengan nasib serupa, memberikan testimoni yang sama.


“Ibuku melakukan hal yang sama saat seorang anak kehilangan kucingnya. Dia menceritakan kucing yang hilang ke kucing yang kain dan kucing itu kembali keesokan harinya!”


"Saya pergi mencari kucing saya dengan sekaleng makanan kucing dan ketika seekor kucing tersesat lewat di depan saya, saya memberi makan dan berbicara dengannya dan kucing saya kembali dalam waktu satu jam.”


“Ketika saya kehilangan kucing saya, ada seekor kucing nyasar melewati rumah kami, jadi saya bertanya kepada kucing itu apakah dia tahu di mana kucing saya. Ia mengeong dan kemudian berjalan perlahan menuju gudang dan mengeong di depannya. Kemudian saya mendengar kucing saya mengeong dari dalam!”


"Bener, walaupun kedengeran gak logis. Tapi dulu kucingku hilang dan pulangnya bareng sama kucing yang aku ajak ngomong buat nyuruh kucing aku pulang."


Selain kisah kucing hilang yang berhasil ditemukan pemiliknya, ada juga cerita dari netizen yang menunjukkan bahwa mengajak kucing bicara adalah sesuatu hal yang bisa para kucing pahami.


"Ada kucing jalanan suka minta makan jam 6 pagi. terus aku suruh dia datang harus jam 5 sesudah orang sholat subuh, dan si kucing mulai dateng jam 5."


Terus kalian tahu juga gak soal penelitian, dengan mengajak bicara tanaman dengan kata-kata yang indah bisa membuat tanaman jadi subur dan berbuah lebat. Sedahsyat ini ya kekuatan lisan manusia.


Cara Mencari Kucing Hilang Menurut Islam


Cara mencari kucing hilang menurut Islam ini gak jauh beda dengan cara Jepang. Sebenarnya cara ini juga diajarkan dalam Islam.


Dulu ada kisah dimana kucing diinterogasi Nabi Nuh, beliau bertanya kenapa pasokan makanan cepat habis? Kucing yang tahu kalau pasokan itu dimakan tikus berusaha merahasiakan, soalnya mereka temenan. Karena dia bohong dengan bilang gak tahu, kucing pun dihukum dan diberikan kutukan akan selalu memangsa tikus seperti yang kita lihat sekarang.


Kucing tahu dan paham bahasa manusia sudah sejak dahulu, diinterogasi Nabi Nuh dia pun paham apa yang sedang dibicarakan, kucing juga serba tahu. Jadi bukan hal yang tidak mungkin lagi bagi kucing memahami bahasa manusia.


Jadi kalau ada masalah apa-apa, atau pengen bicara sama kucing, gak perlu sungkan-sungkan lagi. Mereka paham dengan yang dikatakan manusia. 


Jika setelah mempraktekkan cara ini tapi kucingmu belum ketemu juga, bisa jadi kucing tersebut diambil orang. Makanya gak bisa balik ke rumah.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english