Cara Makan Yupi Bolicious, Dikupas atau Langsung Telan?

Ada baiknya sebelum makan Yupi Bolicious kita sedekah ke fakir miskin dulu.
gambar dari pin : @aisyutuale

Menurut saya Yupi Bolicious adalah Yupi terenak sepanjang masa. Tapi sayang banget harganya mahal, Rp 500 buat satu butir. Tapi ada harga ada rasa. Ini rasanya enak banget  kayak makan buah asli. Rasa manisnya gak berlebihan, dan rasa buahnya strong banget.


Bentuk dari Yupi Bolicious ini unik. Berbentuk bulat dengan lapisan transparan yang membungkus bagian dalamnya yang lembut dan lengket. Orang-orang mungkin bertanya-tanya, benda transparan macam apa ini? Bolehkah dimakan? Atau dikupas dulu. 


Cara Makan Yupi Bolicious yang Benar 


  1. Buka bungkusnya

  2. Ambil Yupi Bolicious yang cuma sebiji tapi nikmatnya tiada tara itu

  3. Lalu masukkan ke dalam mulut

  4. Telan sekalian dengan lapisan transparan tersebut


Bagian luar dari Yupi Bolicious itu bisa dimakan. Dia terbuat dari gelatin yang halal dinikmati. Jadi tidak perlu dikupas. 


Tapi saya pribadi kalau mau memakannya bagian gelatinnya saya kupas dulu terus saya kunyah, barulah saya memakan bagian isinya yang manis. 


Rasa dari gelatin itu tawar. Dimakan bersama Yupi Bolicious tidak akan mengubah rasa. Tapi karena teksturnya agak keras saya jadi terganggu. Begitulah kegiatan saya kalau gabut. Kalau sedang terburu-buru saya akan menikmati semuanya secara bersamaan.


Cara makan Yupi Bolicious ini sebenarnya senyaman kalian saja. Tapi yang jelas, bagian transparan itu bisa dimakan dan dijamin halal. Kayak bagian yang membungkus sosis Kanzler. Wujudnya mirip plastik, tapi bukan palstik dan sangat boleh dimakan. 

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english