Tutorial Cara Menggunakan Natalia Santet

Cara menggunakan Natalia santet, membunuh tanpa menyentuh musuh.
membunuh tanpa menyentuh

Orang-orang menyebutnya Nata santet, usaha membunuh tanpa menyentuh dalam jarak tertentu. Nata itu jenis hero Assasin, dimana kalau mau membunuh dia harus mendekat ke musuh. Jadi mau gak mau harus mendekat. Tapi gimana jadinya kalau Natalia bisa membunuh tanpa menyentuh musuhnya?


Tutorial Menggunakan Natalia Santet MLBB


Cara menggunakannya itu simpel, cukup mainkan skill 1 Nata dan basic attack. Tapi gak banyak yang bisa, apalagi yang kamu hadapi musuh-musuh asli. Nyobain di Custom yang lawannya robot aja susah. Tapi kalau serius mau belajar, ini adalah caranya:


klik basic attack dan arahkan skill 1 ke belakang dengan cepat
  1. Cari musuh yang nyawanya tinggal seperempat, yang kamu pikir dalam satu kali pukul bakal mati
  2. Sebelum menyerang, pastikan dalam mode hilang
  3. Dekati musuhnya kira-kira jaraknya sepanjang flicker, atau jarak titik turet sama batas lingkaran merah
  4. Pencet basic attack, terus arahkan skill 1 Natalia ke belakang dengan sangat cepat. Kliknya bersamaan, dan harus dilakukan dengan cepat. Kalau gagal, berarti kurang cepet kliknya

Susah Bro, wkwk. Perangkat juga harus mendukung. Kalau gagal terus, coba naikin FPS jadi 60, atau lebih baik lagi sampai 120 FPS biar kelihatan lebih jelas.


puff

Jika gagal terus, misalnya Natalia mendekati musuhnya, ini bukan karena tutorialnya gak bener, tapi kamu kurang cepet mencetnya, wkwk. Intinya, klik basic attack dan arahkan skill 1 ke belakang bersama-sama dengan cepat. Nanti akan muncul efek cakaran, dan itu adalah serangan kamu ke musuh yang bisa sampai musuh tanpa harus mendekat.


Cara Lain Membunuh Tanpa Menyentuh Natalia Santet


Kalau cara di atas susah, coba pakai flameshot atau retribution yang warnanya ungu. Beres deh. 


Itulah tutorial cara menggunakan Nata santet atau Natalia santet di Mobile Legends. Omong-omong, Mobile Legends lagi kena masalah sama Riot ya. Entah kedepannya bakal gimana, apakah Moonton bakal rugi terus gulung tikar? Saya pikir sih enggak bakal dihapus. Paling ganti pengembang, amiin. Di sini Moonton pemeran antagonisnya, tolong jangan tutup mata yaa, yang jahat Moonton, bukan Riot. Dia plagiat bolak-balik. Bayangin dong, susah-susah bikin desain hero, malah dengan gampangnya dicopy Moonton. 

 

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english