Siapa Orang Tua Bo-chan di Anime Shinchan? 

Tahukah kamu, kalau orang tua Bo-chan itu sebenarnya alien, dan diketahui identitas bapaknya adalah Adudu. Canda.
bo

Series Shinchan atau film, selalu menyertakan perhatian orang tua di dalamnya. Terlebih pada film, kalau anak-anaknya mengalami masalah, mereka selalu menunjukkan kepedulian dan kekhawatiran layaknya orang tua kebanyakan. 


Tapi ada yang aneh, dari 5 pemeran anak-anak di series ini, kenapa cuma orang tua Bo Shinchan yang tidak pernah diperlihatkan dan tidak ditunjukkan betapa khawatirnya mereka? 


Bo-chan emang bukan pemeran utama, tapi keterlaluan banget kalau gak ditunjukin. Masao sama Nene aja ditunjukin wajah orang tuanya, kenapa Bo-chan enggak? Ada apa gerangan? Saya jadi kepo. 


Terlebih di film Shinchan yang sedang melindungi kendi isinya bumbu buat bikin mie goreng, mereka pas itu tersesat di hutan, orang tua pada nyariin, walaupun cuma ditunjukin ibu Shinchan sama ibunya Kazama aja, tapi endingnya mereka semua nyariin. Coba lihat foto di bawah ini, ending dari kekhawatiran orang tua.


sedih banget

Mereka meluk anak-anaknya, orang tua Shinchan, Kazama, Masao, dan Nene. Semuanya ada. Terus mirisnya Bo-chan cuma berdiri di sana deket kaki Papa Shinchan, sambil garuk-garuk kepala, dia kelihatan canggung, dan mungkin di hati terdalamnya sedang sedih.


Untung banget di sini Shinchan lagi diceramahin orang tuanya. Coba bayangin kalau Shinchan dipeluk juga. Bakal secanggung apa nanti Bo-chan harus berdiri di tengah-tengah keluarga bahagia?


Siapa Orang Tua Bo-chan di Anime Shinchan?


Informasi yang saya dapatkan dari Fandom.com, orang tua Bo-chan namanya adalah Nyonya Suzuki. Ini selaras kayak nama lengkap Bo-chan, yaitu Bo Suzuki, jadi kayak nama keluarganya gitu. Gak ada yang tahu informasi soal bapaknya, kecuali bahwa dia tinggal bersama putranya di Kasukabe.


Ibu Bo-chan pernah muncul sekali di manga volume 10. Saat itu Shinchan, Kazama, Nene dan Masao sedang membayangkan bagaimana wajah ibu Bo-chan. Terus muncul gambar ini di manga volume 10.


yang kiri hayalan, yang kanan beneran

Di bagian kiri, adalah khayalan anak-anak soal wajah ibu Bo-chan, sementara di sisi kiri adalah gambar asli wajah ibu Bo-chan. 


Shinchan dan kawan-kawannya sampai sekarang belum melihat wajah ibu Bo. Karena saat mereka diam-diam mengikuti Bo-chan, ada gerombolan pawai yang membuat pengintaian mereka terganggu, hingga pada akhirnya kita cuma melihat wajah ibu Bo-chan dari jarak jauh.


Shinchan dan kawan-kawannya menyimpulkan, bahwa meskipun mereka tidak tahu asal-usul Bo-chan termasuk siapa orang tua Bo, itu tidak masalah yang penting Bo-chan anak yang baik.


Dia itu karakter paling sabar, kelihatan lemot tapi menurut saya dia pintar hampir menyamai Kazama. Shinchan juga pinter, tapi lebih ke cerdas sih. Dia hampir mirip Shinchan, kalau mereka digabung bakal sefrekuensi banget. Sama-sama gak jelas.


foto pemanis

Sayang banget, kok orang tuanya kayak ngebiarin anaknya gitu aja. Kasihan banget pas anak-anak lain dipeluk, dia cuma berdiri canggung. 


Kenapa ya, orang tua Bo-chan tidak diperlihatkan saja? Apa ini representasi keluarga broken home ala Shinchan? Yang seolah-olah ngasih sisi gelap keluarga di kartun Shinchan gak semuanya keluarga yang baik buat anak-anaknya? Atau cuma nunjukin hal misterius aja di kartun penuh kebahagiaan ini?

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english