Kumpulan Kisah Cinta di Game Mobile Legend Paling Unik 

Kisah cinta favoritku jatuh kepada hero yang bilang gini, "Seluruh dunia ini milikku, kecuali kamu."
poor hanabi

Saya sungguh terobsesi dengan kisah-kisah cinta unik di dunia. Kalau dari kisah nyata, saya menyukai kisahnya Layla dan Qais. Kalau dari Webtoon saya suka dengan kisah Philippha dan Colin, dari anime banyak yang saya sukai seperti kisah cinta: Meliodas-Elizabeth, Meruem-Komugi, Obito-Rin, Sasuke-Sakura, Hinata-Naruto dan, Eren-Mikasa. Jika dari novel sejauh ini belum menemukan.


Lalu bagaimana jika di dunia game? Khususnya Mobile Legend? Ada kisah-kisah cinta unik apa di sana?


Kisah Cinta Hero Mobile Legend Paling Wah


Ada yang couple official Moonton, ada juga yang sebatas dipasang-pasangkan oleh penggemarnya. Berikut adalah kisah-kisah mereka.


1. Kisah Cinta Hayabusa, Kagura, Hanabi dan Hanzo


move on bi

Hayabusa adalah sahabat Hanabi. Hanabi menyukai Hayabusa tapi Hayabusa menyukai Kagura, sementara itu Kagura menganggap Hayabusa cuma partner saja. Di sisi lain menurut kabar, Hanzo menyukai Hanabi, tapi dia di ML perannya sebagai penjahat, jadi banyak diabaikan sebagai salah satu hero yang dipasang-pasangkan bersama hero lain.


Saya suka dengan kata-kata Hanabi begini, "Apakah ... apakah semua lelaki hanya menyukai gadis imut?" Kalimat ini menyinggung Kagura yang imut-imut.


Hanabi itu tipe wanita independen, tegas, dan tidak menye-menye. Berbeda dengan Kagura yang imut, lucu, dan manja. Apa ini salah Kagura atau Hayabusa? Oh tidak. Tidak ada yang disalahkan, karena Hayabusa dari dulu cuma menganggap Hanabi teman. Ini murni kisah cinta bertepuk tangan seorang Hanabi, dan kisah cinta bertepuk sebelah tangan seorang Hanzo.


Sebenarnya saya gak yakin Hanzo suka Hanabi, tapi ada satu quotenya begini, "The strongest, and the loneliest." Quote ini juga penggambaran diri Hanzo, yang terkuat dan yang paling kesepian, karena dia itu pengkhianat dari klan ninjanya, dan kata 'kesepian' itu saya bingung apakah boleh jika diartikan bahwa dia kesepian karena seorang pengkhianat, atau kesepian karena perasaannya bertepuk sebelah tangan, atau loneliest ditujukan untuk Hanabi, jadi the strogest itu Hanzo, the loneliest itu Hanabi. Saya cuma ngarang.


cinta bertepuk sebelah tangan 

so swit banget

yahahaha

Klip ini bikin nyesek parah. Tapi saya tidak tahu ini fanmade atau dari Mobile Legend-nya langsung. Saya tidak tahu copyright gambar ini milik siapa.


2. Kisah Cinta Carmila dan Cecilion


tidak ada orang yang tulus setulus cecilion

"No one is more sincere than Cecilion."


Ini kisah cinta antara putri bangsawan yang memiliki keluarga toxic gila harta, jabatan dan kekuasaan, yang memiliki anak gadis bernama Carmila dan seorang pria penyanyi opera berdarah iblis bernama Cecilion. Mereka bertemu di acara opera, kemudian saling jatuh cinta lalu berpacaran. Awalnya Carmila tidak tahu bahwa Cecilion adalah makhluk yang berbeda, tapi setelah ia tahu pun perasaannya tidak berubah sedikitpun.


Sayangnya cinta mereka terhalang oleh restu ayah Carmila. Gadis itu dinikahkan oleh pria bangsawan lain yang sepadan dengan kasta mereka. Carmila ingin menolak, tapi risikonya mereka akan menjadi buronan kerajaan. Jadi Carmila menyerah memperjuangkan cintanya, ia memutuskan hubungan dengan Cecilion dan menolak pernikahan lalu bunuh diri demi menjaga cintanya kepada Cecilion.


Di suatu malam Cecilion meletakkan bunga mawar dan surat di dekat jendela Carmila sebagai salam perpisahan. Ia merasa bersalah karena tidak memperjuangkan pujaan hatinya, dan 2 hari kemudian dia datang lagi lalu saat itu ia melihat tubuh kekasihnya terkapar dingin di pemakaman. Cecilion menghidupkan Carmila dengan bantuan darah iblisnya, mereka pun hidup bahagia bersama, dan kebahagiaan itu tidak terhalangi oleh suatu hal apapun. 


bangun carmila

Saya kalau memainkan Carmila kadang merinding sendiri apalagi saat dia tertawa, hawa-hawanya dia jadi mirip Kuntilanak. Tapi dia cantik banget, hero paling cantik nomor tiga menurut saya.


3. Kisah Cinta Khufra dan Esmeralda


semua akan tunduk pada kekuasaanku, ucap khufra

Kalau kamu pakai Esmeralda dan musuh memakai Khufra, kamu akan mendengar kata-kata ini, "Seluruh dunia ini adalah milikku, kecuali kamu." Itu kalimat yang diucapkan Khufra.


Kisahnya sendiri tentang cinta dan benci, seorang penguasa tirani yang serakah, haus kekuasaan, arogan, dan haus kekuatan, penguasa tersebut namanya Khufra. Dia jahat banget, bahkan sampai menghabisi seluruh penduduk desa karena menolak kehadirannya.


Selesai menghancurkan desa tersebut, ia berjalan di antara puing-puing bangunan dan menemukan seorang gadis kecil bernama Eslora. Khufra menyelamatkannya karena kasihan, serta takjub karena masih mampu bertahan dari serangannya. Khufra merawat Eslora dari kecil sampai besar, (bayangin ada Om-Om ngerawat kamu dari kecil sampai besar, terus gedenya dijadiin istri). Eslora tumbuh dengan kebencian karena bagaimanapun juga yang menghancurkan desa adalah Khufra, yang membunuh ayahnya juga Khufra. Namun waktu membuat perasaan berubah menjadi cinta.


Sampai di sini, Khufra telah mendapatkan semua yang dia inginkan. Kekuatan, kekuasaan, kekayaan, pengakuan, dan … cinta. Eslora sangat mencintainya, tapi sayang sekali ia tidak bisa terus mempertahankan perasaan tersebut karena teringat ramalan buruk mengenai Khufra, dendam karena desa dihancurkan dan ayahnya yang mati karena Khufra.


Sambil menangis, Eslora menyegel Khufra di dalam peti, bertahun-tahun terkurung, entah menghabiskan waktu berapa ratus atau ribu tahun? Kemudian masa baru datang, kemunculan Esmeralda dipercaya sebagai reinkarnasi Eslora, ia juga merupakan keturunan dari Eslora.


Esmeralda masih belum memiliki kekuatan seperti yang dimiliki oleh leluhurnya, ia harus mencari kekuatan itu dengan melakukan sebuah perjalanan panjang ke suatu tempat. Di tengah jalan, ia bertemu hambatan besar, tanah yang dilaluinya bergetar, badai pasir gelap dan wilayah tersebut porak-poranda, ternyata disebabkan oleh Khufra yang baru saja lepas dari segel.


Saat Khufra bangun, ia diliputi oleh kebencian. Dia dendam dengan Eslora yang telah menyegelnya, tapi sayangnya Eslora sudah meninggal, cuma ada Esmeralda yang merupakan reinkarnasi Eslora.


Saya bingung endingnya bagaimana, tapi kayaknya bangun dari tidur panjangnya ini Khufra seketika membenci Esmeralda yang tidak tahu apa-apa. Fisik Esmeralda dan Eslora itu sama. Nanti kayaknya tugas Esmeralda adalah menyegel tubuh Khufra lagi, sungguh sebuah kisah dari perasaan cinta yang tumbuh di antara dendam.


Yang paling menarik itu quote Khufra yang berbunyi, "Seluruh dunia ini adalah milikku, kecuali kamu." 


Lalu kata-kata Esmeralda yang berbunyi begini, "Andai saja aku bisa melupakan masa lalu." Ini kayak ngasih jawaban, Esmeralda mulai mengingat semua masa lalunya di kehidupannya terdahulu? Lalu masa lalu apa yang ia ingat? Perasaannya kepada Khufra? Atau Dendamnya? Kisah mereka benar-benar merepresentasikan cinta dan dendam.


4. Kisah Cinta Yin dan Wanwan


gemes banget

Saya ragu menyebutnya kisah cinta, soalnya mereka itu teman masa kecil. Mereka lucu banget kalau lagi bareng-bareng.


Ada hal menarik yang mencuri perhatian saya dari pasangan ini. Coba kalian lihat foto ini. Lihat bagian syal Yin.


perhatikan bagian syal

itu gambar kucing

Di situ ada gambar kucing yang digambar oleh Wawan, dan ini gemesin banget. They're giving me too much serotonin asdffghjklzvxn. Wawan itu kayak spesies kucing, dia pecinta kucing, suka kucing, dan bayangin dia gambar itu di syal temennya. Ini gak berarti Wawan suka sama Yin, tapi cute banget, Moonton seenaknya baperin orang. Terlepas dari itu, Ling sama Wawan punya ruang tersendiri di hati para fans. Terus Melissa kayaknya ada sesuatu sama Yin.


5. Kisah Cinta Yu Zhong dan Luo Yi


yu zhong 

Hal paling romantis di antara mereka berdua yaitu jika dalam satu tim ada yang menggunakan Yu Zhong dan Luo Yi, nantinya tiap Yu Zhong bunuh musuh, Luo Yi akan mendapatkan assist tanpa harus melakukan apa-apa. Jadi kayak, duit suami duit istri, tapi duit istri duit istri aja.


Yang paling berkesan dari kisah mereka berdua adalah penantian panjang seorang Luo Yi kepada Black Dragon yang bereinkarnasi entah kapan itu. Dia dan kelompoknya menunggu ratusan tahun, tepatnya 1000 tahun, kemudian Black Dragon hidup kembali dalam diri Yu Zhong.


luo yi

Dalam penantian itu, banyak orang telah menyerah menunggu. Luo Yi adalah satu-satunya yang bertahan menunggu kehadiran Black Dragon. Sayangnya setelah Black Dragon muncul, kekuatannya masih belum sempurna dan masih tersegel, ingatannya kalau Yu Zhong adalah Black Dragon juga menghilang, Luo Yi berusaha meyakinkannya, mereka berkelana bersama, melihat keadaan dunia yang kacau balau. Saya tidak melihat pengutaraan dan hubungan cinta, tapi penantian Luo Yi yang menunggu ratusan tahun lamanya (hampir 1000 tahun) saat menanti Yu Zhong itu bener-bener bukan hal sepele.


luo yi lagi ngintip

Tujuannya memang bukan karena cinta, melainkan kekuatan dan kedamaian dunia. Tapi kan ….


cewek tercantik di mobile legend menurut saya

Masih banyak pasangan di Mobile Legends, seperti Lancelot-Odette, Layla-Clint, Alucard-Miya, Nana-Harith dan lain-lain. Tapi cuma 5 kisah itu yang berhasil menyentuh hatinya bapak saya. Jelas, saya.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english