Cara Shortcut di Stumble Guys dan Cara Lompat agar Lebih Jauh

Lompat lebih jauh dengan mengatur timing one jump dan double jump di Stumble Guys.
stumble guys

Cara shortcut atau yang artinya pintasan dan cara lompat lebih jauh di Stumble Guys itu berkaitan dengan timing. Dari para suhu yang telah memainkan game Stumble Guys bertahun-tahun juga mengatakan timing itu penting.


Kita harus tahu waktu kapan menekan tombol jump, dan menekan dua kali untuk melayang atau memantul di udara. Ini semua ada triknya. Sebelum itu, pahami cara lompat di Stumble Guys dulu.


Cara Melompat di Stumble Guys yang Benar


Satu kali klik melompat, akan membuat karakter kita lompat lurus ke arah yang ditentukan. Tapi saat di-klik dua kali dengan cepat, karakter akan melompat seperti penguin terbang dengan arah ke depan yang lebih jauh. 


Apakah ada lompatan pada klik ketiga, keempat dan kelima? Sayangnya tidak ada. Cuma ada dua lompatan tadi saja.


Supaya bisa melayang di udara dan memantul di udara lebih jauh, kita harus mengatur timing kapan harus menekan lompat yang pertama dan yang kedua. 


Cara Melompat Lebih Jauh di Stumble Guys


  1. Berdiri di ujung balok. Maksudnya, saat kamu akan melompat, pastikan berdiri di bagian paling tepi

  2. Lalu klik jump satu kali. Karakter Stumble Guys akan melompat lurus ke atas dan arahkan kontrol ke arah yang kamu inginkan

  3. Saat karakter ada di udara dan kamu rasa jaraknya masih jauh dari balok lain, klik lompat lagi satu kali

  4. Total kamu telah melakukan double jump atau lompat dua kali

  5. Setelah ini kamu tidak bisa lompat di udara lagi. Tapi saat menapak permukaan, kamu bisa lompat seperti penguin atau lompat seperti kanguru


Tips: Saat loncat pertama, jangan langsung spam loncat kedua. Tunggu dulu sepersekian detik baru loncat kedua.


Cara Shortcut di Stumble Guys


Shortcut adalah kata lain dari pintasan, atau cara membuat pintasan di arena Stumble Guys. Cara ini tergantung arenanya. Berikut saya berikan sedikit tips dan shortcut di arena Stumble Guys– gak semuanya, tapi beberapa saja.


1. Jungle Roll



Kalau kalian ada di sini, shortcut-nya dengan lompat-lompat pinguin di roll yang pertama. Jalannya jadi lebih cepat. Terus atur timing pas melompati balok demi balok pas ada di lumpur.


2. Floor Flip



Pas ada di area kubus yang muter-muter, kamu bisa bikin jalan pintas ke sana dengan melompat dua balok sekaligus atau 3 balok.


3. Rocket Rumble



Saat ada di sini, kamu bisa alihkan perhatian lawan dengan masuk ke base mereka. Jika musuh berhasil dialihkan perhatiannya, teman satu tim bisa lebih mudah mencuri bendera. Jangan sampai jatuh ya, agar tidak kembali ke base kamu sendiri.


4. Tile Fall



Tipsnya, kamu jangan terlalu di depan. Terus tunggu teman-teman kamu memilih blok yang bisa dipijaki. 


5. Paint Splash



Jika ada di sini, kamu bisa naik ke pagar pembatas, tapi itu sulit. Seenggaknya pas ada di baling-baling, kamu melompat langsung ke baling-baling yang ada di tengah. Ini lebih cepat sampai daripada harus lewat ke tepi. Itu jika pas di area tersebut baling-balingnya mengarah ke tempat kamu.


6. Manfaatkan Benda Ini



Benda dengan bantalan karet di sekelilingnya, membuat kamu terpantul. Orang-orang biasa menggunakan bantalan ini buat memantulkan diri mereka ke tembok, sehingga tembok yang tinggi, bisa dijangkau lebih mudah. Caranya dengan lompat ke ujung bantalan atas, terus saat berhasil terpantul, klik lompatan kedua yang membuat kamu terbang seperti penguin. Kamu bisa jalan di tembok saja agar tidak terkena bola bowling.


Masih ada banyak arena yang lain. Tapi cukup sampai disini soal cara shortcut Stumble Guys.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english