Cara Menghasilkan Uang dari Partipost, Cuma Like dan Follow Sosial Media

Ada banyak cara cari uang di internet. Tapi hati-hati, jika tidak selektif nanti kamu malah ditipu. Untuk Partipost sendiri saya yakin sangat aman.
cara menghasilkan uang di ineternet

Di Partipost ada banyak tugas dan pekerjaan yang ada kaitannya dengan sosial media yang kita miliki. Tugas-tugasnya berkaitan dengan iklan-mengiklankan, seperti endorse, tapi gak nuntut buat punya ribuan followers. Followers yang cuma ratusan (500 sampai 2.000) pun bisa ikutan.


Tapi akan lebih baik jika followersnya banyak, karena nantinya bisa mengerjakan tugas yang lebih banyak lagi. Soalnya setiap mau ambil tugas, ada syarat-syarat tertentu, dan kebanyakan syaratnya soal minimal followers. Meski begitu, ada tugas yang gak harus mentingin berapa jumlah followers kamu, tugas ini juga gak perlu buat postingan di Instagram, Twitter, TikTok, dan Facebook. Tugas itu adalah follow dan like postingan akun sosial media seseorang.


Cara Menghasilkan Uang di Partipost dengan Follow dan Like Postingan


Bayarannya gak begitu mahal, cuma Rp 20.000-an. Tapi ini menurutku mahal sih, meski jika dibandingkan dengan bayaran tugas lain yang bisa bernilai 100 ribu ke atas, tidak ada apa-apanya.


Sebelum mencoba mulai menghasilkan uang di internet, ketahui dulu cara kerjanya. Jadi begini, mereka tidak serta merta langsung menerima semua pelamar. Ada proses seleksi dahulu, mereka meninjau tugas dan profil kita apakah layak dibayar atau tidak. Seperti saat melamar pekerjaan, ada yang lolos seleksi, ada juga yang tidak. Intinya lakukan dengan hati-hati karena belum tentu setelah mengerjakan tugas kita langsung dibayar.


Berikut adalah caranya:


Langkah 1: Daftarkan Diri Kamu di Partipost


Unduh aplikasinya lalu daftar menggunakan identitas asli kamu. Lalu isi juga keterangan akun-akun sosial media, seperti jumlah followers Instagram, TikTok, Twitter, dan seberapa sering kamu aktif di sana.


Langkah 2: Cari Tugas-Tugas yang Bisa Kamu Kerjakan


Setelah mendaftar, masuklah ke menu 'Campaign'. Buka satu per satu tugas yang ada, lalu lihat detail tugas dan persyaratan yang diajukan. Pilih tugas yang menurutmu bisa kamu kerjakan.


Jika di sini kamu cari tugas follow dan like tadi, carilah campaign dengan informasi tugas seperti ini:


tugas dari bareksa

Lalu klik 'Daftar untuk Campaign Ini'.


Langkah 3: Kerjakan Tugas yang Ada di Sana


Mulai kerjakan tugas, lihat langkah-langkah yang diberikan. Contohnya di sini saya mengerjakan campaign dari Bareksa, disuruh follow dan like 24 postingannya.

klik terus mulai kerjakan tugas

ini tugas-tugasnya

Setelah memberi like, jangan lupa screenshoot. Nantinya akan menjadi bukti.


Setelah itu isi beberapa formulir yang diberikan, seperti memasukkan link profil Instagram, screenshot profil Instagram kalian, screenshot bukti kamu sudah memfollow akun Bareksa dan bukti kamu telah memberikan like pada postingan mereka.


kamu boleh mengkolase bukti-bukti tersebut menjadi seperti ini

Klik 'Submit', kemudian lakukan langkah selanjutnya yaitu mengisi formulir. Setelah semuanya terisi, kita tinggal tunggu proses peninjauan.


sedang menunggu proses peninjauan

Partipost adalah aplikasi cari uang di internet yang aman. Sudah banyak terbukti membayar dan ini gratis digunakan. Yang kamu temui di sini juga brand-brand dari orang besar, jadi tidak mungkin menipu. Susahnya nanti, kamu harus direpotkan oleh berbagai syarat, jadi dituntut profesional.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english