Cara Invite Teman di Sky Children of The Light

Cara invite teman di Sky gampang banget. Kelihatan membingungkan awalnya, aslinya sesimpel ini.
mabar?

Cara invite teman di Sky bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu lewat scan kode QR atau lewat link yang dibagikan teman.


Saran saya pake link aja, soalnya lebih simpel. Tinggal klak-klik-klak-klik, gak perlu repot-repot buka kamera.


Syarat Agar Bisa Mengundang Teman di Sky


Untuk mengundang teman, fitur 'Invite' harus terbuka dulu. Syarat fitur ini terbuka, pemain harus melewati world 1 sampai ketemu lonceng, dan telah menyelesaikan semua tutorial atau pengenalan. 


Pokoknya setelah kamu melewati tempat padang pasir, atau udah masuk ke dunia yang tanahnya ditumbuhi rumput. Nah, dari situ kamu bisa mulai mengundang teman. Lalu bagaimana cara mengundang teman untuk main game Sky?


Cara Invite Teman di Sky Agar Bisa Main Multiplayer


Kamu bisa mabar dengan pemain, gandengan dengan orang lebih dari dua, tapi syaratnya kalian harus berteman dahulu. Berteman dapat dilakukan dengan memberikan satu candle atau lilin. Untuk meningkatkan fitur-fitur berteman, misal bisa chattingan dengan teman tanpa harus duduk di bangku, kamu harus beli fitur ini dengan candle yang kamu kumpulkan.


Paham?


Langkah 1: Kembali ke Lobby, Terus Masuk ke Menu Pengaturan


Tahu gak cara kembali ke lobby? Caranya masuk ke menu 'Emote', terus klik gambar mirip kusen pintu. 


klik invite

Setelah sampai di lobby, di pojok kanan atas ada menu gerigi atau menu 'Pengaturan', kalau tidak muncul coba layarnya usap ke bawah. Kalau sudah muncul, klik tombol itu dan pilih menu 'Invite'.


Langkah 2: Pilih Create atau Scan?


masukkan nama teman yang kamu undang

Jika kamu mabar dengan teman yang jaraknya jauh, lebih baik kirim link saja. Caranya dengan memilih 'Create Friend Invite', lalu masukkan nama teman yang kamu invite. Masukkan asal aja, misalnya, "Mukidi".


klik share

Selanjutnya ada gambar barcode, abaikan saja, fokus ke menu 'Share' atau bagikan. Terus kamu akan dihubungkan ke beberapa aplikasi, saya sih pilih share ke aplikasi 'WhatsApp', terus saya kirim ke kontak orang yang saya invite.


Kamu bisa salin link juga, terus bagikan ke teman-teman kamu.


Kalau kamu pilih menu 'Scan Friend Invite', kamu harus membuka layar kamera terus scan kode QR temanmu. Ah, ribet.


Langkah 3: Tugas Temanmu yang Menerima Link Undangan


Teman yang menerima invite mabar di Sky, harus klik link yang dibagikan. Dia akan langsung diarahkan ke dalam game, atau diarahkan ke kode QR. Klik saja kode itu, terus kamu dibawa ke dalam lobby game si pengundang.


Supaya bisa genggaman tangan dan merasakan fitur-fitur berteman yang seru, jual 1 candle kamu, kalian bisa patungan dengan membeli bergantian.


Kalau sudah, sekarang saatnya menjelajahi game Sky Children of The Light. Itu lah cara invite teman di Sky, semoga paham.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english