Cara Bersembunyi dari Dajjal di dalam Ruangan

Jangan remehin Dajjal dan jangan menantangnya. Sembunyilah! Itu satu-satunya cara menang melawan Dajjal sebagai manusia biasa.
takut banget

Coba kalian dengarkan ceramah Ustad Zulkifli, beliau banyak membahas soal tanda-tanda Kiamat, seperti Dukhan, Yajuj Majuj, Dajjal dan lain-lain. 


Tips ini saya dapatkan dari beliau juga, tentang bagaimana cara berlindung dari Dajjal, khususnya saat berada di dalam ruangan.


Sembunyi dari Dajjal 1 Hari Sebelum Dajjal Datang


Jangan menaruh penasaran sedikitpun, sembunyilah di rumah dan ikat anak-anak perempuan atau istrimu, karena mayoritas pengikut Dajjal adalah wanita.


Contoh kasusnya begini, diberitakan Dajjal akan datang pada hari Rabu. Beritahulah keluarga kalian saat hari Selasa dan saat Rabu pagi, ikatlah perempuan-perempuan di keluargamu dan sembunyi bersama-sama di rumah. 


Buat wanita, maulah kalian untuk diikat suami atau ayahmu! Wanita yang rela diikat jelas ber-ilmu tentang masalah ini. Jangan angkuh! Dari dulu memang wanita sangat diwanti-wanti soal Dajjal, kendati iman-mu sangat kuat, itu bukan oatokan. Pasti diikat jangan berontak ya, ini demi keamanan kalian juga. Jangan protes. Buat laki-laki, tolong lindungi wanita-wanita yang ada di rumah kalian.


Apakah Dajjal Bisa Masuk Rumah?


Saat Dajjal datang, bisakah tetap aman hanya dengan sembunyi di dalam rumah? Menurut Ustad Zulkifli, cara paling aman sembunyi dari Dajjal adalah lari ke Makkah dan Madinah, jika terlalu jauh maka sembunyi saja di dalam rumah. 


Dan di mana pun tempat persembunyianmu, bacalah Surat Al Kahfi! Wajib! Tutup pintu, tutup jendela rapat-rapat.


Apakah Dajjal bisa masuk rumah? Jawabannya bisa, bawahan Dajjal akan disuruh mendobrak rumah kita lalu membawa orang-orang yang ada di dalamnya untuk berhadapan dengannya lalu dia memamerkan fitnah-fitnah-nya. Tapi disinilah pentingnya membaca surat Al Kahfi. Dajjal tidak akan bisa melihat rumah orang yang membaca surat ini, keberadaan kita menjadi gaib, seperti kisah pemuda-pemuda Kahfi yang bersembunyi di dalam gua. 


Kisah Pemuda Kahfi yang Sembunyi di dalam Gua 


Ini berkaitan dengan Ashabul Kahfi, tentang kisah 7 pemuda dan seekor anjing yang tertidur di dalam gua selama 309 tahun. Atas kuasa Allah, niat awal memasuki gua untuk sembunyi dari kekejaman Raja Decyanus yang memaksa mereka menyembah berhala, 6 pemuda itu melarikan diri dan fi jalan ia bertemu seorang penggembala bersama anjingnya, mereka bertujuh serta seekor anjing, lantas bersembunyi di dalam gua di Gunung Tikhayus. Kemudian Allah tidurkan mereka, menutup penglihatan dan pendengaran 7 pemuda itu. Sementara tentara-tentara yang mengejar mereka berkeliling kesana-sini mencari para pemuda tapi tidak ada satupun yang melihat. Padahal mereka mencarinya tepat di area gua tersebut berada.


Setelah sekian lama tertidur, mereka bangun lagi karena mendengar bising dari seseorang yang membangun kandang di sekitar gua. Mereka bertanya-tanya, sudah berapa lama mereka tidur dan sembunyi. Salah satu dari mereka menjawab, "Hanya Allah yang mengetahui."


7 pemuda dan seekor anjing keluar dari gua itu untuk mencari makan. Kondisi di luar sudah sangat aman, sekarang mereka tidak lagi dikejar-kejar oleh Raja dzalim dan bala tentaranya.


Jika ada yang tanya, kenapa harus baca Al Kahfi? Kenapa tidak baca surat Yasin, atau surat yang lain? Jawabannya karena kita mengharapkan keajaiban yang terjadi pada pemuda Kahfi, terjadi juga pada kita.


Cara Membaca Surat Al Kahfi Saat Dajjal Datang


Bacalah Al Kahfi dari ayat 1-10 sejak Anda mendengar berita bahwa Dajjal telah memasuki kota. Tidak cukup hanya baca sekali, bacalah secara berulang-ulang. Kapan harus berhenti membaca?


Yaitu saat Anda mendengar berita bahwa Dajjal telah pergi dari kota Anda. Selamat! Kalian aman! Iman kalian terjaga sempurna. 😭😭😭, kalian gak jadi pengikut Dajjal dan gak akan diam di Neraka selamanya.


Jika Anda tertangkap, lalu diberikan pilihan masuk Surga di tangan kiri atau Neraka di tangan Kanan Dajjal, pilihlah Neraka di tangan kanan Dajjal. Karena Neraka di tangan kanan Dajjal adalah Surga Allah! 


Jadi, ayo hafalin surat Al Kahfi agar terhindar dari fitnah, melindungi rumah, pintu rumah, jendela dan diri kita dari bala tentara Dajjal, setan dan manusia-manusia. 


Sumber: https://vt.tiktok.com/ZSdMBmv7S/

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english