Arti Retri Indomaret, Alfamart, SPBU, KFC di ML

Arti dan kenapa disebut retri infomaret?
retribution

Di Mobile Legend ada spell bernama retribution, spell ini digunakan oleh para jungler untuk mukbang monster lebih cepat, tapi seringnya dipakai untuk mencuri jungler milik musuh, mencuri lord, turtle dan membunuh lawan.


Apa Itu Retri Indomaret?


Retri indomaret adalah penyebutan istilah orang yang tidak pandai menggunakan retribution, saat mencuri atau berebutan lord/turtle, dia kalah cepat atau kurang perhitungan. Retribution itu memiliki damage sendiri, jika penghitungan tepat dengan retri di detik-detik lord/turtle terbunuh, kamu bisa dapat lord/turtle tersebut dengan mudah. Jadi tidak perlu rebutan dengan spam skill, cukup retri di waktu yang tepat, kamu bisa mendapatkan monster yang kamu perebutkan.


Kenapa disebut Retri Indomaret?


Ada yang bilang, disebut retri indomaret karena warna retribution yang mirip dengan seragam indomaret. Ada juga yang menyebut, karena retrinya hanya dijadikan pajangan seperti barang-barang yang ada di Indomaret.


Saya tidak puas dengan jawaban itu, karena tidak masuk akal. Hingga akhirnya saya menemukan jawaban yang lebih masuk akal. Kenapa disebut retri indomaret? Karena di Indomaret, kadang harga barang di sana itu gak pas. Maksud gak pas itu contohnya harga barang A Rp 1.250, harga barang B Rp 10.300, harga barang C Rp 18.900. Jarang ada yang harganya Rp 20.000 pas, Rp 1.000, atau Rp 10.000.


Tidak semua harga di Indomaret kayak gini, tapi begitulah penyebab kenapa disebut retri indomaret. Alias gak pas, retrinya gak pas, gak bisa menyesuaikan atau mengepaskan damage pada retri dan HP (darah) di monster (lord, buff, turtle, kelomang dan lain-lain).


Lalu bagaimana dengan retri alfamart, SPBU, dan retri KFC? Saya pikir ini cuma plesetan. Jadi tidak ada maknanya. Banyak yang memakai istilah retri indomaret, jadi abaikan saja istilah-istilah alfamart, SPBU dan KFC. Atau barangkali kamu tahu maksudnya?


Update Terbaru Retribution di Mobile Legend 2022


Update ini masih ada di advanced server, belum rilis di original server. Tapi kelak, para jungler ini akan dipermudah dengan sistem retribution saat mengambil buff, turtle atau lord darah monster akan tampak garis merah yang menjadi tanda bahwa kamu bisa tekan tombol retribution saat itu juga. Fitur ini sangat mempermudah para jungler. Tapi bila kamu masih tidak bisa, masih indomaret, masih gak pas ngeretrinya, resikonya kamu akan mendapat bully dari para pemain. Jadi hyper memang tanggung jawabnya banyak.

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english