10 Fakta dan Momen Romantis Luffy dan Hancock One Piece

Saat ini masih terpantau bertepuk sebelah tangan. Tapi untuk pertama kalinya, bersama Hancock, Luffy merasakan yang namanya ditolong. Bukan menolong.
lupi dan hamok

Saya adalah nelayan yang berlayar di atas kapal Luffy dan Hancock. Mungkin sebagian ada yang ngeship Nami dan Luffy, tapi kata Oda sendiri tidak ada ikatan cinta di antara kru kapal Mugiwara. Jadi menyerahlah saja. Meski pada akhirnya kapal Zoro dan Robin saya pun ikutan kandas. 


Berikut ini adalah beberapa fakta romantis yang terjadi antara Hancock dan Luffy di beberapa episode One Piece yang tidak banyak tersebut.


10 Momen Luffy dan Hancock Romantis


Untuk daftar episodenya, kamu tonton saja One Piece episode 411 sampai episode time skip Luffy ketemu temen-temennya. Plus tonton movie 3D2Y dan Stempede. Di sana ada Hancock, bahkan ada Sanji yang berubah jadi batu padahal belum dikutuk, cuma gak sengaja lihat aja wkwk.


1. Hancock Itu Tipe Wanita Feminist, Pria Bukan Hal Penting di Hidupnya, Begitulah dirinya Sebelum Bertemu Luffy


strong girl hancock

Feminist itu orang orang yang mendukung feminisme. Orang seperti ini sangat menjunjung keadilan antara pria dan wanita, mereka tidak mau dibeda-bedakan hanya karena gender.


Bagi wanita-wanita feminist, pria di hidupnya itu seperti ikan tanpa sepeda. Tanpa pria mereka masih bisa hidup, bisa kerja, keuangan tercukupi. Tapi Boa Hancock yang feminist banget ini ternyata bisa terbucin-bucin dengan pria. Saya jadi menyetujui ungkapan ini, "Feminist adalah wanita yang belum menemukan pria yang dicintai." 


2. Hancock Rela Memasak Selama 2 Tahun untuk Menyenangkan Perut Luffy


cinta terhalang niku

Hancock ini tipe cewek independen masa kini yang akan marah jika ada laki-laki yang bilang, "Tugas seorang istri itu masak!" Tapi saat bertemu Luffy yang tukang makan, dia malah seperti terbudak-budak oleh cintanya sendiri.


Kejadian setelah Ace mati, kemudian Luffy belajar menggunakan haki, menghabiskan waktu latihan selama 2 tahun sebelum akhirnya terjadi time skip. Saat itu ia berlatih di area yang ada dalam lindungan Hancock di sisi lain pulau wanita. Selama 2 tahun itu, Hancock terus memasak makanan untuk Luffy. Oda sendiri mengatakan kalau Hancock emang rela masak selama 2 tahun hanya buat Luffy.


3. Selama 2 Tahun Hancock Terus Berusaha Agar Luffy Suka Sama Dia


huhu

Perasaan dia tulus banget, dia setia, dan sebagai wanita dia tidak malu untuk berjuang. Sayangnya Luffy belum tertarik dengan wanita. Huhu. Dia lebih tertarik ke daging.


Coba bayangkan, ini romantis banget pas lihat perjuangan Hancock yang gak berkurang sedikitpun selama 2 tahun itu hingga akhirnya mereka pisah karena Luffy harus mewujudkan impiannya.


4. Wanita Itu Ada di Saat Terpuruknya Luffy 


just hancock

Sadar gak sih, Hancock itu ada di saat-saat terpuruk Luffy. Kemunculan dia juga dimulai saat Luffy kehilangan teman-temannya, lalu dilanjutkan saat dia ikut bantu Luffy buat menyelinap ke penjara Impel Down untuk menyelamatkan Ace, terus ikut bertarung melawan angkatan laut padahal dia itu Shichibukai yang seharusnya membantu para angkatan laut, dia juga mencuri kunci untuk membebaskan borgol batu laut Ace, terus dia ada saat Luffy depresi, saat Luffy sakit parah, dia, Law, dan Jinbei saat itu bener-bener ada buat Luffy. Meski baru 2 tahun bersama, tapi saya yakin perjuangan Hancock memiliki ruang istimewa tersendiri di hati Luffy yang tidak kita ketahui ini.


5. Gaya Baju Luffy Sama dengan Gaya Busana Hancock


ikat pinggang

Ingat tidak episode dimana Luffy menggendong tas besar yang di dalamnya berisi berbagai kebutuhan Luffy yang disediakan Hancock? Semua yang ada di dalam tas itu termasuk pakaian dan makanan, semuanya dari Hancock. Jadi secara gak langsung, dia juga memberikan pakaiannya yang memiliki gaya yang sama. 


bagus banget stylenya

Kesamaannya terletak pada kain yang melilit pinggang Luffy. Aduh, manis banget buset.


6. Romantis Banget! Sebelum Hancock Jatuh Cinta ke Luffy Dia Ingin Sekali Membunuh Luffy


hancock di movie stempede

Saat pertama kali bertemu, kamu pikir Hancock langsung tergila-gila dengan Luffy? Tidak. Wanita ini kejam. Sangat kejam! Dia berkeinginan membunuh Luffy karena sudah melihat tato di punggungnya. 


Tapi gemesnya, perasaan benci itu malah berubah menjadi cinta. Bahkan katanya, kalau perasaan cinta itu dipendam, bisa buat Hancock mati. Sebesar itu cintanya.


7. Tahu Tidak Alasan Hancock Menyukai Luffy?


merooo mero merooo

Sebelum jatuh cinta, Hancock ingin sekali membunuh Luffy. Tapi perasaan benci memudar saat tahu kalau Luffy menjaga harga diri saudara perempuannya saat tato di punggung saudara perempuannya kelihatan. Bagi Hancock, tato di punggung itu bagian yang sensitif karena di sana ada bekas cap yang menandakan dulu dia pernah menjadi budak Tenryuubito sebelum akhirnya menjadi Ratu Bajak Laut. Terus perasaan bencinya benar-benar pudar pas tahu kalau Luffy melawan kekuasaan Tenryuubito, dan sempat mukul mukanya Tenryuubito yang sangat dibenci Hancock.


Selain alasan itu, mungkin juga karena kekuatan Hancock yang bisa mengubah orang menjadi batu tidak mempan. Kenapa tidak mempan? Karena Luffy tidak menyukainya. Kekuatan Hancock berlaku apabila orang yang ia kutuk memiliki rasa suka padanya meskipun itu sedikit. Tapi Luffy itu sama sekali tidak memiliki perasaan padanya, jadi benar-benar tidak mempan.


Jadi saya pikir, alasan utama Hancock menyukai Luffy karena Luffy adalah manusia pertama yang tidak tertarik sedikitpun padanya. Yaaah biasalah cewek, jatuh cintanya dengan orang yang tidak menyukainya.


8. Hancock Suka dengan Brondong! Mengingat Perbedaan Usia Mereka Adalah 12 Tahun


shy

Perbedaan usianya jauh sekali. Tapi saya tidak mempermasalahkannya. Bahkan berpikir ini imut banget.


Ada yang bilang Hancock terlalu tua, lebih cocok jadi ibunya Luffy. Tapi menurut saya, kelak saat Luffy jadi tua bangka, kecantikan Hancock gak akan berkurang. Cewek ini kayak tidak bisa keriput, jadi gas ajalah. Nikah sana!


9. Hancock ke Laki-Laki Lain: ☠💀😡😤🤬🤬🤬👿 VS Hancock ke Luffy: 😍😘😗💕💝💋🥰😚💕💞


movie stempede

Tiap Hancock muncul, pasti dia teriak-teriak. Saya harus sampai nurunin volume karena dia marah-marah terus. Tapi pas Hancock bicaranya ke Luffy … ya ampun lembut banget.


Momen paling berkesan saat Hancock lawan Smoker, dia marah-marah ke Smoker karena melukai Luffy.


"Diam! Aku tuli oleh amarahku sendiri! Bagaimana bisa kau memukul dan menahan kekasihku! Aku tidak akan membiarkanmu selamat! Aku sudah tak pernah merasakan kemarahan sebesar ini! Aku akan memotongmu dan memberikanmu pada binatang buas!"


Setelah mengeluarkan kemarahannya, tiba-tiba Luffy manggil nama Hancock, "Hancock~"


Terus balesan Hancock begini, "Haik hhh~" (artinya iya). Terus ada tambahan hhhhh di belakang karena dia desah wkwkwk. "Kamu memanggilku Hancock lagi," ucap Hancock senang karena selama ini Luffy panggil dia dengan nama Hammock.


10. Menghayalkan Pernikahan di Tengah Pertempuran


isi otak hammock

Sebelum nonton episode ini, saya pikir mereka benar-benar menikah. Eh ternyata cuma hayalan saja. Bucinnya sudah melewati level kpopers haluin idolanya. Bisa-bisanya ngehalu di tengah-tengah orang yang lagi baku hantam.


momen hancock cemburu di movie 3d2y

Saat ini, Hancock adalah satu-satunya wanita yang layak mendapat gelar menjadi Ratu Bajak Laut. Jika kelak Luffy berhasil meraih mimpinya, lalu mereka menikah … Ratu ♡ Raja >///<

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english