Cara Menghilangkan Koreng di Kaki dengan Uang Rp 13.000

Gak ngerekomendasiin banget, tapi aku pake. Jadi ngereview aja siapa tahu bermanfaat dan bisa membuat koreng-koreng di tubuh Anda berguguran.
 
obat korengan

Ambil uang Rp 13.000, terus beli obat ini. Saya sudah mencobanya, cukup ampuh, aman, dan tidak memiliki efek samping apa-apa. 


Nama obat itu adalah Meilibahenling. Obatnya buatan China, sudah BPOM. Kalau gak percaya cek aja: BPOM NA 18180101303. Kenapa saya jadi seperti sales obat-obatan dah?


Review Nyata Soal Kemanjuran Obat Koreng Meilibahenling


Bekas koreng di kaki saya masih banyak, padahal obat ini manjur. Tapi saya gak pakai lagi karena jujur, kalau kaki saya putih bersih muncul rasa arogan dan keinginan untuk pamer. Padahal kaki kan juga aurat wanita. Ini semua salah setan!


Saya jarang memakainya, tapi pas awal pemakaian, saya sering menggunakannya. Perbedaannya sedikit demi sedikit kelihatan. Bekas luka kehitam-hitaman di kaki perlahan menghilang beserta kakinya, prosesnya cukup lama karena lambat banget efeknya. 


Tapi perbedaan pemakaian sebelum dan sesudah itu cukup wah loh. Kalau tidak dipakaikan obat koreng mungkin baru tahun depan bekasnya memudar, tapi ini cukup cepat. Ya walaupun prosesnya lambat tapi lebih cepat daripada tidak memakai apa-apa.


gambarnya kayak gini isinya 40 ml, kecil

Kegunaan Obat Meilibahenling Selain Menghilangkan Koreng


Obat atau salep ini memiliki banyak manfaat.  Menurut kesaksian Meilibahenling, salep ini aman digunakan di wajah karena punya kandungan kolagen yang aman buat wajah. Berikut ini adalah daftar kegunaannya:


  • Menghilangkan bekas luka kehitam-hitaman (bukan bekas luka bacokan yang lukanya sampe sobek ya!)

  • Menghilangkan bekas jerawat

  • Menghilangkan bekas cacar

  • Menghilangkan bekas luka gatal atau alergi

  • Menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk dan serangga


Kalau kata pengguna Meilibahenling ada yang bilang bisa memutihkan selangkangan dan memutihkan siku yang hitam. Katanya manjur, tapi di daftar kegunaan yang diinfokan Meilibahenling tidak tercatat daftar manfaat tersebut. Tapi katanya penggunanya sih bisa.


Apakah Meilibahenling Benar-Benar Manjur untuk Menghilangkan Bekas Luka?


Kata beberapa pengguna, ia manjur tapi kata beberapa pengguna yang lain tidak memberikan efek apa-apa.


Saya tidak tahu penyebabnya apa, bisa jadi memang tidak manjur, bisa jadi juga ia membeli produk palsu. Banyak tiruan salep ini, harganya pun murah jadi sulit membedakan barang ori dan kw. 


Kalau Saya sendiri cukup manjur. Tapi efeknya lama. Penilaian Saya untuk salep ini dari 1 sampai 10 adalah 6,5 wkwkwk. Tidak begitu merekomendasikan, tapi gak ada salahnya coba dipakai. Siapa tahu cocok. Sejauh ini, salep juga aman digunakan.


Di Mana Tempat Membeli Obat Koreng Meilibahenling yang Original?


Saya membelinya di Shopee yang ada tanda 100% barang original. Berikut link-nya: "Beli di Sini" 


Semoga semua barangnya original, penjualnya amanah. Amin.

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english