Apa Arti Simp dalam Bahasa Gaul?

Simp adalah pria yang terlalu mendewikan wanita.
simp itu bucin di atasnya bucin

Suatu hari ada seorang cewek cantik. Dia baru saja  membunuh orang. Wanita cantik itu pun dihukum, diberikan hukuman penjara selama 20 tahun. Para kaum adam yang melihat itu merasa kasihan, lantas mereka menggumamkan kalimat-kalimat yang sifatnya 'mensayangkan'.

"Yaah, kenapa harus dihukum? Kasihan kecantikannya disia-siain di penjara."


"Kalo aku dibunuh wanita secantik dia aku mah rela."


"Harusnya hakimnya ngasih keringanan. Dia masih muda, pasti dia bunuh orang karena khilaf."


Jika Anda merasa sependapat dengan dialog-dialog yang 'menyayangkan' wanita cantik dihukum 20 tahun, berarti Anda SIMP!


Apa Arti Kata Simp dalam Bahasa Gaul 


SIMP kependekan dari Suckers Idolizing Mediocre Pussy. Istilah ini dipakai sebagai ejekan untuk pria yang terlalu tunduk atau terobsesi kepada wanita. Juga bisa disebut sebagai pecundang karena cowok yang 'simp' ini, biasanya buta akan kebenaran. Terlalu tunduk kepada wanita sampai membenarkan suatu tindakan (ini kasus terburuk). Biasanya mereka dibutakan oleh kecantikan, badan bagus atau perasaan cinta mereka sendiri.


Pengertian yang lain, simp merupakan bentuk baru simpleton. Yang artinya orang berpikiran polos, sederhana, yang mudah diakali dan dimanfaatkan oleh wanita. Ada yang bilang simp itu seperti bucin. Karena obsesi kronisnya tersebut. Tapi levelnya lebih tinggi di atas bucin. Bucin di atas bucin.


Simp juga sebutan untuk pria yang memberikan perhatian berlebih kepada wanita karena ketertarikan seks. Ingin melakukan hubungan intim dan sejenisnya. Arti ini Saya tidak suka karena terlalu negatif. Tidak semua pria yang simp tujuannya karena ingin bersetubuh. Tapi di antara pria-pria simp, pasti ada yang menaruh maksud ini di daftar tujuan utamanya.


Beberapa Contoh Kasus Simp 


Yang paling sering terjadi sekarang ketika pria dengan baiknya memberikan gift di live streaming game-game wanita cantik dan seksi. Mereka memberikan gift, memberikan uang dengan harapan cewek tersebut bisa melihat mereka.


Contoh lainnya, ada cewek cantik melakukan kesalahan. Jelas-jelas salah tapi tetap dibela dan didewikan. 


Selain contoh itu, kasus lainnya cowok sangat mencintai seorang gadis, dia mau melakukan apa saja untuk gadis tersebut, tapi sayangnya gadis itu tidak mau meliriknya. Ada kalanya simp beda tipis dengan badut.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english