10 Alasan Kenapa Harus Nonton Hometown Cha Cha Cha

Gak nyangka bakal seseru ini dramanya. Rate dari 1 sampai 10 aku nilai 9.
hmmm kuhancurkan juga dunia ini

Bagi Anda yang mengira jalan ceritanya membosankan, sebaiknya Anda nonton dulu episode 1 sampai 3. Dari situ kalian bisa lihat sedikit keseruannya. Makin banyak episode yang Anda tonton, makin jatuh cinta dengan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho ini

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha


Hometown Cha Cha Cha menceritakan tentang, seorang Dokter Gigi yang baru saja keluar dari pekerjaannya. Dia berkunjung ke sebuah pulau kecil atau desa terpencil, yang mana pulau tersebut memiliki banyak kenangan manis dengan keluarganya dahulu.


Sayangnya proses kunjungannya ini tidak berjalan mulus, ia menemukan banyak masalah, dari mulai sepatu mahalnya hilang, jaringan internet bermasalah, tidak punya uang cash untuk membayar kopi, ban mobil pecah dan sebagainya. 


Dalam proses pemecahan masalahnya tersebut, Dokter Gigi itu terus meminta bantuan kepada seorang pria pengangguran yang memiliki banyak pekerjaan tidak tetap. Setiap ada masalah ia selalu bertemu dengan pria itu, pekerjaan dari si pria serabutan itu juga banyak, beberapa di antaranya menjadi: tukang buat kopi, agen properti, kurir, kepala desa, penjual ikan, penjaga warung, petugas layanan pesan antar, tukang cat dinding dan masih banyak lagi. Jadi setiap pergi ke sudut desa, yang wanita ini temukan hanya laki-laki ini saja.


Setiap pertemuan mereka itu rasanya lucuuu. Maniissss bangeeett. Sulit diungkapkan dengan kata-kata.


10 Alasan Kenapa Harus Nonton Hometown Cha Cha Cha


duh jadi pengen nikah 
1. Dimple Couple! Siap-Siap Pingsan Sama Lesung Pipi Mereka!

Jujur saja, Saya menonton drama ini karena kedua pemeran utama (Shin Min Ah dan Kim Seon Ho), memiliki dimple atau lesung pipi yang manis.


Kek gimana ya, auranya itu positif sekaliiiii. Apalagi ini drama romance komedi, jadi pasti bakal banyak diliatin hal-hal yang bikin mereka senyum. Dan bayangkan!!!!! Lihat 1 orang senyum dengan lesung pipi aja udah pengen meleleh. Apalagi 2 orang sekaligus. Aaaarrrgghhh.



mbah Minah udah mau nikah aja
2. Ceritanya Ringan dan Realistis

Ceritanya sangat realistis. Konfliknya pun dapat ditemui di sekitar kita, dan cara pemecahan masalahnya pun tidak rumit. Alurnya tidak berputar-putar. Saya beri nilai 1 - 10, kira-kira dapat nilai 9,5.

Contoh konflik itu seperti, saat Dokter Gigi jogging memakai legging dan kaos yang memperlihatkan perut. Nenek-nenek di sana langsung bilang, "Kiamat sudah dekat!". Lalu dilanjutkan dengan ghibah. Ngakak banget. Gak jauh beda dengan orang tua-orang tua di Indonesia. Konflik ghibahnya itu yang paling lucu. Khas akan kehidupan pedesaan.



pengambilan gambarnya keren banget
3. Cerita Romance-nya Unik

Jadi garis besar ceritanya itu begini, Dokter Gigi dan Pengangguran atau pekerja serabutan yang serba bisa adalah pemeran utama dalam cerita ini. Si cewek, hidupnya elegan, gengsinya sangat tinggi, dan menjunjung tinggi bibit bebet bobot. Sementara si cowok orang biasa, pekerja serabutan, tidak memiliki pekerjaan tetap, pintar dan pemikirannya luas.

Si cewek pernah mengatakan ke si cowok, untuk tidak jatuh cinta padanya karena tingkatan sosial mereka berbeda. Tapi … wkwkwk, gemesnya ternyata si cewek yang klepek-klepek duluan ke si cowok.


Si cewek juga di awal bilang kalau cowok pengangguran itu sangat jauh dari tipe idealnya. Tapi apa? Malah dia yang paling bucin. Dia yang nyosor duluan, dia yang nembak duluan wkwk. Apalagi pas mereka sudah jadian, baru pisah 6 jam saja sudah teriak-teriak "BOGOSHIPO BOGOSHIPO." 


love language-mu apa?
4. Love Language yang Bikin Ngefly Penonton

Ada beberapa jenis love language, seperti Physical Touch, Quality Time, Act of Service dan lain-lain. Hampir semua love language ditunjukan pada drama ini. 


Karena hal ini juga banyak penonton ikutan ngefly hanya dengan melihat, padahal bukan ia yang merasakan.  Intinya, banyak adegan dalam drama ini yang membuat kita dipenuhi kupu-kupu seolah-olah kita yang berperan dalam drama itu. Ketahui dulu apa love language Anda, dengan begitu kalian dapat ngefly saat ada scene love language yang ditunjukkan.



keren banget kalian
5. Drama Ini Bisa Bikin Penonton Salting


Banyaaaakkkkk, banget yang nonton drama ini jadi salting. Bukan bermaksud lebay, tapi Saya memang lebay sih.


Sambil nonton, Saya gulang-guling ke kanan kiri, gigit bantal, bahkan selama 1 jam full Saya cengar-cengir sendiri karena drama ini. Aduh, pokoknya bagus deh. Sulit dijelaskan dengan kata-kata.



tatap teroooos
6. Chemistry yang Spektakuler

Chemistry pemain Saya anggap sangat berhasil itu saat Saya bingung, "Ini lagi akting apa behind the scene sih!!!???"

Bingung woy! Mereka itu seperti tidak akting, tapi seperti sedang menjalani kehidupan biasa. Alami banget aktingnya. Terlepas dari kehebatan akting mereka ya! Pokoknya tuh, aduh! Aakkkhhh, gimana sih jelasinnya. Kayak gak lagi akting wooooyyyy. 



akting Minah nyata banget
7. Shin Min Ah Bucin

Shin Min Ah dari dulu terkenal dengan akting bucinnya. The Queen of Bucin. 

Dari Drama My Girlfriend is Gumiho, Oh My Venus, Tomorrow With You-- semua akting bucinnya berhasil banget. 


Akting bucin dia itu alami. Tidak terkesan cringe atau garing, tapi malah bikin cengar-cengir. Ngerengeknya dia itu juga lucuuuu. Lucuuuu banget.



cinta segitiga wkwk, plot twist parah
8. Ada 3 Misteri di Drama Hometown Cha Cha Cha

Meski ceritanya ringan, tapi ada 3 misteri yang bakal bikin kalian penasaran. 

Misteri pertama, apa yang dilakukan Kepala Hong (cowok pengangguran) selama 5 tahun saat dia tidak ada di pulau tersebut. Ada yang bilang, cowok pengangguran tersebut masuk rumah sakit jiwa, wkwkwk.


Misteri kedua, alasan sebenarnya perceraian Lee Bong Ryun dan In Gyo Jin. Soalnya aneh, masa mereka cerai hanya karena sang suami tidak membalik kaos kakinya. Dan sampai episode tertentu, si istri yang menggugat cerai masih merahasiakan. Ada yang membuat teori, kalau alasannya karena ada pihak yang lesbian. Huh?


Misteri ketiga, pemenang lotre 1.4 Miliar Won. Menurut teori, pemenang itu adalah penduduk asli dari pulau terpencil itu. Tapi uniknya sampai sekarang belum ada yang tahu siapa pemenang tersebut.



drama healing
9. Cocok ditonton untuk Kalian yang Tidak Menyukai Konflik Berat 

Drama ini jauh akan kisah perebutan harta, pembunuhan, permasalahan camer (calon mertua), dan permasalahan ekonomi. Gak ada ngeluh-ngeluhan, gak ada konflik rumit. Pokoknya benar-benar realistis.


manis banget kalian
10. Cerita Cinta Kedua yang Tak Kalah Seru

Selain kisahnya Dokter Gigi dan Pengangguran, ada lagi kisah cinta yang terjalin antara asisten Dokter Gigi dan Polisi.

Si asisten dokter gigi ini sudah berkali-kali pacaran. Sementara si polisi orangnya kolot, polos, kaku, dan tidak pernah pacaran. Hubungan mereka bakal dipenuhi kecanggungan, kaku, tapi itu letak istimewanya. Lucu pokoknya. Si cewek kelihatan lebih agresif, gemes, apalagi usianya juga lebih mudah cowoknya daripada ceweknya.

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english