Apa Arti Touch Some Grass atau Go Touch Grass?

Touch the grass adalah sebuah slang, akhir-akhir ini ia banyak disebutkan oleh pengguna Twitter dan TikTok, lalu apa arti dari slang ini?
 
dasar nolep, keluar sana sentuh rumput di luar!

Jika diartikan seperti biasa, touch the grass berarti sentuhlah rumputnya. Secara harfiah kita disuruh untuk menyentuh rumput, benar-benar menyentuh mereka memakai tangan.


Jadi kalau ada yang meminta Anda, "Go outside and touch the grass!" Artinya keluarlah dan sentuh rumput itu-- Anda diminta untuk jalan keluar rumah, cari rumput hijau di dekat Anda, lalu sentuh rumput tersebut.


Arti Touch Some Grass 


Dari segi tindakan, touch some grass itu disuruh menyentuh bebrapa rumput, tapi bila dipahami dari maknanya touch some grass adalah sebuah slang (bahasa gaul dalam Bahasa Inggris) yang bisa diartikan sebagai menyegarkan pikiran. Kalimat ini sering ditujukan kepada seseorang yang sudah terlalu banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan agar pergi keluar lalu menenangkan pikiran dengan menyentuh rumput.


Kenapa harus diistilahkan dengan menyentuh rumput? Karena kebanyakan orang barat yang keluar rumah senang melakukan ini. Di Indonesia mungkin jarang, karena kebanyakan orang keluar paling hangout ke cafe, cari makan, foto-foto, berbeda dengan bule.


Orang-orang di internet, banyak yang memakai slang ini untuk menyarankan orang-orang nolep (tidak punya kehidupan) atau orang yang terlalu banyak memandangi gadget agar keluar rumah, selain itu seringnya ia diucapkan untuk tujuan menghina. 


Arti I Need to Touch Some Grass


"I need to touch some grass." Artinya, saya butuh keluar dan menyegarkan pikiran." 


Pengertian yang lebih mudah dipahami, "Saya sudah terlalu banyak diam di ruangan. Saya butuh keluar dan menyegarkan pikiran dan mencari kehidupan Saya yang sebenarnya bukan cuma rebahan dan scroll TikTok setiap hari."


Touch The Grass Tidak Hanya disarankan Kepada Orang Nolep, Tapi Juga yang Sedang Horny


Orang yang kebanyakan diam di kamar, biasanya pikirannya jadi kotor. Karena hal itu para pejuang PMO menyarankan keluar dari kamarmu, dan menuju keramaian biar otaknya gak mudah dirayu setan.


"Pikiran Lu mesum banget anjir, keluar deh sana touch the grass, biar gak horny mulu."


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english