Cara Mengatasi Gantungan Baju di Kamar Tidur yang Mleyot

Gantungan baju Anda tidak bisa kokoh berdiri? Ada tips mengatasi masalah ini.
Beberapa tahun yang lalu Saya membeli gantungan baju ini:

gambar gantungan baju

Itu gantungan baju yang bisa dibongkar pasang, bahannya aluminium, kuat, kualitas plastik juga bagus, dan tidak bakal patah walaupun Anda menggantung banyak baju sekalipun.


Tapi ada 1 masalah, yaitu gantungan yang Saya beli ini (sesuai gambar di foto), suka mleyot, alias tidak kokoh. Mungkin karena bongkar pasang, jadi gak ada paku, gak ada lem, cuma ditaruh sesuai lubangnya. 


Bertahun-tahun Saya mencari cara supaya dia tidak mleyot, kalau mleyot jadinya gak aesthetic, kan ngeselin. Dan akhirnya, tahun ini Saya menemukan caranya.


Cara Mengatasi Gantungan Baju Bongkar Pasang yang Mleyot Tidak Kokoh


Di bagian gantungan baju ini, ada 4 roda yang tersedia di bawah. Gunanya untuk digeser, barangkali Anda suka memindah-mindahkan barang.


Tapi menurut Saya, karena 4 roda itu lah gantungan ini jadi suka mleyot ke kanan atau ke kiri. Jadi suatu hari Saya coba melepas 4 roda itu, dan membiarkan gantungan baju berdiri tepat langsung di atas pondasinya.


Alhamdulillah, hasilnya lebih kokoh daripada sebelumnya. Mantaaapp.


Omong-omong Saya membeli gantungan ini harganya dulu Rp 70.000. Menurut Saya layak dibeli sih. Tapi selain gantungan ini, masih banyak gantungan tipe lain yang tak kalah bagus dan murah. 

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english