50+ Gombalan TikTok Receh JIAAKHHH YAMETE KUDALUMPING

Yamete Kudalumping adalah plesetan dari kata-kata Yamete Kudasai, dalam Bahasa Jepang berarti berhenti.

gombal gambil

Gombalan ini Saya ambil dari komentar-komentar dan konten yang ada di TikTok. Berikut adalah kumpulan gombalannya, wkwk. Jiaakhhh yamete kudaponi acikiwir keplengsot.

Supaya makin ngena, baca gombalan ini sambil mendengarkan lagunya Nova _ Not Around.


51 Gombalan TikTok Receh Yamete Kudalumping


"Tau gak apa bedanya kamu sama kredit? Kalo kredit itu utang, kalo kamu uuuuutayaaaang. JIAAAKHHH YAMETE KUDASAI ARAA RAA ONIICHAN."

 

"Lagi enak-enaknya rebahan, bukannya ketiduran malah kerinduan. JIAAAKKHHH YAMETE KUDAPONY."

 

"Makan siomay di rumah ayu. Nawaitu someday with you. JIAKHH YAMETE KUDANIL."

 

"Muter-muter nyari matcha latte, eh nemunya matcha depan. JIAKKKKH ARA ARA."

 

"Langsung aja deh gausah gombal-gombal, lucinta luna apa lucinta gua? JIAAAKKKHHH."

 

"Gitar kupetik, bas ku petot. Hai cantik apakah kamu salah satu 7 keajaiban on the spot, CHUAAAKSS."

 

"Aku belum pantun, kok kamu udah cakep aja. JIAAKKHH YAMETE YAMETEHH."

 

"Hari minggu tuh weekend. Tapi kalo cintaku ke kamu tuh will never end. JIAKHH PACEPAK CEPAK JEDER."

 

"Rumah joglo ada di Jogja. Kalau kamu jomblo kabarin ya. JIAAAKHH SKSKSK."

 

"Gak bisa ngegombal karena aku pendiam, diam diam mencintaimu maksudnya. JIAKHHHHH YAMETE KIMOCHII."

 

"Gua emang suka gak jelas, tapi kalo suka kamu itu mah sudah jelas. JIAKHHHHH YAMETE KUDANIL."

 

"Kamu Wibu Yah? Wibu dari anak-anakku. JIAAAKKK YAMETE KUDA LUMPING."

 

"Ikan apa yg lucu? Iiiii kann kamuu. JIAKKHH BAFFEEER."

 

"Makan seblak bareng si Lulu. Watashi gamau pisah sama you. JIAKHHHH DUMPANG DUMPANG JEBRETT."

 

"Aku belum ngelucu, tapi kenapa kamu udah lucu duluan? JIAAKKH KUN."

 

"Tadi aku beli bakso terus nanya ke si Amang nya, Mang cukanya mana? Eh cukanya sama kamu. JIAAKKKHH PRIKITIW SLEBEEW."

 

"Aku flu tau, fluing in love with you. JIAKKHHH YAMETE KUDA-KUDAAN."

 

"Kenapa garam asin? Karena yang manis itu senyum bapa mu. JIAAKKHH YAMETE DADDEHH."

 

"Nasi nasi apa yg bikin kangen? When nasi ur face. JIAAAKKHHHHH."

 

"Tau ga beda nya kamu sama … JIAAAKHHHH YAMETE ARA ARA ONIICHAN DATTEBAYO."

 

"Aku bukan babi juga tidak buta tapi cintaku padamu membabi buta. JIAAAKHHH YAMETE KUDALUMPING KEDUBLAK JEDUARR."

 

"Gimana sih caranya komen? Gue bisanya jadi yourman. JIIIAAAKKHHH YAMETE KUDA BABI SAPI."

 

"Percuma nama bagus-bagus kalo akhirnya kupanggil Mine. JIAAAAKHHHHJJ YAMETE KUDA JINGKRAK."

 

"Kamu pesulap, ya? Soalnya pas aku lihat kamu, orang-orang di sekitar kita jadi menghilang. JIAKHHH YAMETE KUDAPONI."

 

"Kenapa bioskop tayangnya film? Karena kalo aku, tayangnya (sayangnya) kamuuu. JIAKHHHH ACIKIWIR GUBRAK."

 

"Sebelum lupain kamu, aku mau ke kelurahan dulu, minta surat keterangan tidak mampu. JIAAKHH ACEKEWER TAKEWER KEWER."

 

"Bisa diem ga? Soalnya kamu bikin hatiku dagdigdugser jedar jeder beledug dorrr melulu. #pedulikanker #stopnyabu."

 

"Untuk apa memakai alas kaki kalo bukan kamu alasan aku untuk melangkah lagi. JIAHKH ARA ARA."

 

"Kamu tau nggak? Aku juga nggak tau. JIAAKKHH ACIKIWIR ACIKONDE."

 

"👧: Kamu tau caranya bleaching rambut secara alami ga?

👦: Ga, emang gimana caranya?

👧: Menua bersamaku😳"

 

"👧: Suka musik gaa?

👦: Suka, kenapa?

👧: Mau masuk band aku ga? Tapi anggotanya kamu doang

👦: Lah ko bisaa?

👧: Iyaa, namanya husband 😭🤣

👦: JIAAAAAAAAAKKKHHHHH"

 

"Gamau kamu, maunya uang. JIAKKH ONEECHAAN YAMETE OHAYOO."

 

"Kenapa wibu pada suka Itachi?? Soalnya kalo suka kamu itu watashi. JIAAKKHH YAMATE KUDUDU."

 

"Gerakan apa yang bikin baper? Aku kayang kamuu🗿 JIAAAKKHHHHH YAMETE KUDOSOY."

 

"Eh ada warna baru tau di pelangi. ME JI KU HI BY NEED YOU. JIAKKHH YAMETE KUDAMAI."

 

"Main tank aja aku jago, apalagi ngelindugin COREuptor. JIIIIAAAAAKHHH YAMETE ARIGOTOU NYAH."

 

"Kukira Cyclop, ternyata my Lop. JIAAAAKHHHH YAMETE KUDACAAII."

 

"Kamu suka iPhone? IPhone suka You (Ai pun, Bahasa Malay). JIIAAAAAAKHHHH YAMETE BETUL BETUL BETUL."

 

"Jika Harry Styles keluar dari BTS, dan Vitamin C bagus untuk kuda. Lalu kenapa kamu so cute? JIAAAAKH."

 

"👧: Ada sesuatu yang menempel di wajahmu!! 

🧒: Apa?

👧: Handsome."

 

"Gempa 3 skala richter tidak berpotensi tsunami. Kalo kamu berpotensi suami JIAKKHH ACIKIWIR PTIKITIR."

 

"Bisa ngga dari 'Membalas Cerita Anda', jadi 'Bagian dari Cerita Anda' (?). JIIIIIIAAAAAKHHHHHH YAMETE KUCING GARONG."

 

"Diketahui kubus ABCD.EFGH dengan panjang rusuk 12 cm. Titik T merupakan titik tengah CG. Hitung jarak yang harus ku tempuh agar menjadi Tulang Rusukmu. JIIIAAAAAAAAAKHH YAMETE BAKAYAROOOO."

 

"Nasi pecel tempe goreng. Anjir sumpa enak baget cuma ngasi tau si."

 

"Jam segini kok kamu belum tidur? Ngapain aja kalo gak tidur? Pasti mikirin aku ya. JIAAAAAKHHHH IYAIN."

 

"Jika aku adalah kucing, aku akan menghabiskan 9 nyawa kehidupanku hanya bersamamu. JIIAAAAAKHHHHH YAMETE KUDIDI."

 

"Are you Netflix? Because aku selalu melihatmu 24/7. JIIIIAAAAAAAKKKKKHHH YAMETE."

 

"🧒: Eh kamu tadi gak papa kan?

👧: Gak papa emang kenapa?

🧒: Kan kamu tadi abis jatoh

👧: Jatoh dari mana deh, gak ada tuh.

🧒:Jatoh dari Surga

👧: EEEEEYYYY."

 

"Mentang-mentang ganteng, kamu jadi bikin aku seenaknya suka sama kamu. JIIIIAAAAAAKHHHH YAMETE KUDANIIILLLL ARIGAOTOU."

 

"Kenapa jantung kamu berdetak? Karna kalo ga berdetak aku dapet nasi kotak. JIAAAKKKHHH KECEPAK CEPAK JEDUAAR."

"(- +) Ini min plus. Kalo kamu (- e). JIAAAAAKKKHHHHHH YAMETE PDIP."

Dahlah, capek.

Mengsalting gak? Kalo iya, berarti kamu jomblo berkarat.


Arti Yamete Kudalumping Itu Apa?


Bagi Anda yang bingung soal yamete-yamete kudalumping ini apa, jadi sebenarnya dia hanya tambahan kalimat supaya lucu saja.


YAMETE KUDALUMPING. Lucu kan? Wkwk.


Sebenarnya Yamete Kudalumpimg adalah plesetan dari Yamete Kudasai. Berasal dari Bahasa Jepang yang atinya, berhenti. Kata ini biasa diucapkan dengan aksen desah oleh para loli atau anime cewek. Kalau yamete kudalumping tidak ada artinya ya. Yakali artinya berhenti kudalumping. Gak gitu.


Selain kudalumping, banyak yang menjadikannya plesetan dari kudasai diganti kudalumping, kudaponi, kuda-kudaan, kuda jingkrak dan lain-lain.


Terus kalian tahu maksud dari JIAAAKKHHHH? Itu juga tidak ada arti khususnya. Cuma buat seru-seruan saja.


Tahu maksud dari ACIKIWIR, KEPLENGSOT, CEPAK JEDUAARR, JEDEEERRR? Gak ada maksud apa-apa juga kok. Tidak ada arti khususnya juga. Tidak semua kata memiliki arti. Tapi setiap kata punya keseruannya sendiri jika diucapkan.


Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english