5 Tren Model Rambut Cewek dan Cowok yang Viral di Tahun 2021-2022

Saya pernah coba potongan Wolfcut, hasilnya bagus banget.

lee jong suk


Makin kesini tren model rambut cewek atau cowok lebih bervariasi. Yang dulunya cowok kebanyakan memakai hairstyle undercut, poni yang dibuat menjambul, sekarang ada banyak yang memilih gondrong, atau berponi.

Begitupun dengan wanita, tak melulu memakai hairstyle pendek seperti Dora, atau hairstyle panjang bergelombang tanpa poni. Sekarang lebih banyak tren model gaya yang lebih 90-an, aesthetic, agak jadul, klasik tapi enak dipandang.


Simak beberapa foto model rambut dan trend model rambut yang akan viral di tahun 2021 dan 2022 berikut:


5 Tren Gaya Rambut Cewek dan Cowok 


Wolf Cut

wolf cut

Baik pria maupun wanita, bisa menggunakan hairstyle ini. Ciri khas dari WolfCut adalah rambut bagian sisi kanan-kiri lebih pendek, tapi semua sisinya memiliki ketebalan yang sama. Lalu bagian belakang rambut dibuat lebih panjang (dibuat versi long hair juga boleh).


Saya bingung, soalnya hampir mirip dengan model rambut mullet. Tapi Wolf Cut kelihatan lebih gondrong. Simak foto-foto hairstyle ini untuk lebih memahami karakteristiknya.


wolf cut

wolf cut

wolf cut

Baby Bangs
lee sung kyung


Hairstyle ini hanya merujuk pada gaya rambut bagian poni saja. Baby Bangs adalah poni yang sengaja dipotong lebih banyak daripada biasanya agar tampak pendek, tinggi potongan sampai di atas alis hingga ada yang sependek poni di tengah-tengah dahi. Potongannya mirip seperti poni anak-anak TK. Maka dari itu dinamai Baby Bangs.


Ia cocok disandingkan dengan rambut panjang maupun pendek. Simak foto-fotonya berikut.


sung kyung lagi

baby bangs

baby bangs

baby bangs

Levi HairStyle

levi cosplay

Sebenarnya nama lain dari gaya rambut Levi disebut sebagai undercut. Potongan rambutnya pada bagian pinggir dan belakang ditipiskan. Dan hanya menyisakan bagian atas rambut saja yang dibiarkan lebat sehingga menutupi sebagian besar kepala yang cenderung botak tersebut.


Yang paling khas adalah bagian poni, Levi membelahnya menjadi dua, dan tekstur rambutnya tampak lurus tajam. Tidak menggelombang. Simak foto-fotonya berikut.


levi nyata

undercut

lepi

French Crop

french crop

Rambut dibuat seringkas mungkin dengan memotong habis bagian pinggir dan belakang rambut. Sementara bagian atas ada rambut yang lebih tebal tapi sangat minim. Haircut ini khas dengan poni super pendek dan rata.


Simak foto-foto hairstyle dari potongan French Crop berikut.


french crop

french crop

french crop

french crop

Mullet

mullet

Bagian samping dibuat pendek, sementara bagian belakang dibuat panjang. Tak ada batasan panjangnya mau seberapa, tapi kebanyakan orang membuat sampai dagu. Kalau orang-orang tahun 90-an panjangnya bisa sampai punggung.


Berikut adalah beberapa contoh foto hairstyle mullet yang bisa diikuti.


mullet

mullet

mullet

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english