Manusia atau Bukan? Sebenarnya Siapa Itu Nanno?

Nanno itu bukan manusia. Ada yang bilang dia The Daughter of Satan. Tapi di samping itu, ia juga mirip seperti karma yang berjalan di muka bumi.

nanno


Dia adalah gadis cantik, berponi, rambutnya seperti Dora, sifatnya seperti psikopat, suka tertawa "HAHAHAHAHAHA.", dia selalu muncul di setiap kejahatan manusia, tak jarang juga terlibat di dalamnya, dan keberadaannya selalu membuat para penjahat itu ketakutan.


Siapa Itu Nanno?


Nanno adalah Kittychica Amatayakul. Itu aktris yang memerankan tokoh Nanno. 

Kalau karakter Nanno sendiri, dia adalah sosok yang tahu segala hal, dia tahu isi hati tiap manusia, dia suka menggoda, dia tak berperasaan, tak pernah merasa sedih, bahagia (pura-pura bahagia), merasa takut, puas dan ekspresi lainnya.


Sebenarnya, sifat semacam itu bisa manusia lain rasakan, dalam tanda kurung keberadaannya sangat jarang.


Awal melihat Nanno, Saya pikir dia manusia biasa. Atau lebih istimewanya cewek cool, savage girl, bukan cewek lemah, bukan cewek menye-menye. Tapi makin ke sini, apalagi setelah melihat epiosde kedua 'Girl from Nowhere' seaon 1, dimana Nanno hidup lagi setelah dibunuh, serta mampu mengkloning dirinya menjadi banyak, di situ sangat tidak terlihat sekali kalau Nanno adalah manusia.


Selain itu pada episode 1 season 2, Nanno juga bisa menghamili laki-laki. 

Sebenarnya ini satir yang sangat Saya sukai sih. Menjadikan pelajaran untuk laki-laki agar jangan menghamili orang seenaknya lalu lepas tanggung jawab.


Meski ini cuma film, apapun bisa terjadi, tapi tetap saja Saya penasaran. Mulai dari sini Saya berpikir, kira-kira siapakah Nanno yang sebenarnya.

Pasalnya dalam film kita tidak diberitahu apa-apa. Tahu-tahu Nanno hidup lagi setelah mati. Kan bingung.


nanno

Nanno Adalah


Ada yang bilang, Nanno adalah The Daughter of Satan. Atau anaknya setan, alias dia setan. Kalau dipikir-pikir, ada benarnya juga. Sebab:


1. Nanno suka menggoda manusia
2. Dia bisa membuat orang jahat makin terjerumus ke dalam kejahatannya
3. Nanno selalu bermain dengan perkataannya, hampir tidak pernah main fisik. Mirips seperti setan, para setan hampir tidak pernah menyentuh kita lewat fisik, melainkan godaan, bisikan syaiton
4. Dia memiliki kekuatan yang tentunya tidak dimiliki manusia
5. Dia tidak bisa merasa sakit, tidak bisa dibunuh, ia selalu bangkit kembali kendati matanya telah keluar dari kepalanya atau lehernya kecengklak mau mati
6. Nanno juga tidak bisa menua

Di samping hal-hal yang membuatnya sangat pantas disebut setan, ada 1 sifat yang mengganggu Saya.


nanno

Yaitu, dia suka menghukum orang jahat. Istilahnya adalah 'Karma'. Kejahatan yang dilakukan orang, langsung mendapatkan karma atau balasan atau hukuman setimpal saat itu juga.


Nanno bisa bertindak seperti setan, bisa juga sebagai karma. Karma yang berjalan di muka bumi. 


Dia sosok wanita yang menjadi perwakilan kaum wanita--kita kaum wanita menolak dengan tegas, bahwa:


"Kami percaya [menjadi] korban bukanlah nasib perempuan."


nanno

Nanno Hanya Tokoh Fiksi yang diharapkan Menjadi Kenyataan untuk Para Korban di Dunia


Tahukah kalian kalau 13 kisah yang ada di series 'Girl from Nowhere' terinspirasi dari kisah nyata?

Jadi ada 13 siswa yang mengalami masa-masa tidak mengenakkan di sekolahnya. Ada yang diganggu gurunya, dibully oleh temannya sendiri hanya karena permasalahan pria, siswi yang hamil masuk sekolah, siswi yang dihamili pria tapi tidak tanggung jawab dan sebagainya, sebenarnya itu adalah kisah nyata.


Hanya saja di film takdirnya diubah. Dimana korban yang selama ini hanya 'menerima', sedangkan di film, Nanno menjafi perwakilan sosok yang membalaskan dendam mereka pada orang-orang jahat sekaligus memberikan karma pada mereka. Ending yang ada di 'Girl from Nowhere' adalah ending yang sebenarnya para 'Korban' selama ini inginkan.


dora, ya nanno lah

8 Fakta Menarik Karakter Nanno di Girl from Nowhere


Setelah Saya selesai menonton Girl from Nowhere dari season 1 sampai season 2 dan beberapa searching di internet, ini lah yang bisa Saya simpulkan dari karakter Nanno:

  1. Nanno bukan manusia dan dia tidak pernah makan
  2. Dia bernapas lebih seidkit daripada manusia lain
  3. Nanno tak pernah merasa lelah, sedih, sakit, dan rasa-rasa lainnya. Dia adalah gadis antah berantah yang tidak memiliki perasaan
  4. Meski tampang luarnya dia tampak jahat, tapi Nanno percaya bahwa setiap yang jahat pasti bisa berubah. Maka dari itu dia tidak pernah membunuh para pelaku kejahatan. Dia hanya menyiksa, mendekatkan mereka pada kematian untuk menimbulkan ketakutan
  5. Nanno tidak pernah menyakiti orang lain (menyakiti fisik). Dia tak pernah membunuh, melukai tubuh orang, atau hal-hal yang berhubungan dengan psikopat
  6. Nanno bukan psikopat, tapi dia tampak seperti psikopat. Dia tak pernah menghilangkan nyawa manusia maupun binatag demi menjalankan misinya ( Yuri yang psikopat). Malah Nanno yang selama ini jadi korban
  7. Sebanyak apapun disakiti, Nanno tak pernah membalas perbuatan dengan kekerasan
  8. Dia suka menikmati kejahatan orang lain dulu, melihatnya dari kejauhan, dan tersenyum miring

"Tunggu kedatanganku di sekolah kalian," ucap Nanno yang diam-diam tahu semua aib kita.


Maka dari itu, jadilah anak baik.


nanno

Post a Comment

© Tsubete. All rights reserved. Developed by Jago Desain

Pemblokir Iklan Terdeteksi

Matikan adBlock anda untuk dapat mengakses situs ini.

translate to english